W1. murid baru

311 44 0
                                    


hai hai, ini book ketiga aku, ini aku revisi, karna yang pertama.. Alurnya ga nyambung, terus agak cringe, semoga yang ini lumayan bagus yaa, anw klo ada typo tandai !

maaf juga kalo misal bahasa nya campur², karna aku blm terlalu mahir dalam buat novel gini, hehe..

Enjoy it!

bell masuk berbunyi, semua siswa yang tadi diluar kelas, kini berbondong-bondong masuk kedalam kelas masing², begitu juga dengan siswa kelas 11E, jayden

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


bell masuk berbunyi, semua siswa yang tadi diluar kelas, kini berbondong-bondong masuk kedalam kelas masing², begitu juga dengan siswa kelas 11E, jayden.

murid yang dikenal sangat pendiam,lumayan berprestasi, dan juga.. Tampan. , namun ia sering kali menolak semua wanita/submissive yang mencoba mendekati nya, tak peduli orang yang ia tolak jika orang itu, berprestasi lah, kaya raya lah, cantik lah, pft. Jayden tak ada rasa penasaran terhadap orang itu.

oke oke, back to the topic.

semua siswa kini masuk kekelas, lalu ada dua guru datang ke kelas 11E, ya. Kelas jayden.

"memberi salam!" teriak sang ketua kelas.

"selamat pagi bu guru!" jawab satu kelas dengan kompak

Satu guru perempuan berdiri di depan papan tulis kelas itu, namun yang membuat heran.. Guru itu tidak membawa buku sama sekali??

lalu guru itu berkata "baiklah anak², bu clara kesini karena ingin memberi tau kalian, jika ada murid baru yang masuk kekelas ini, apakah kalian tertarik untuk menemui nya?" tanya bu clara (kepsek sekaligus guru bahasa)

"ya bu!" ucap salah satu murid, kelas juga ramai karena ada murid baru dikelas mereka.

"murid barunya lucu apa ganteng ya, gue penasaran!"

"waduh, cewe apa cowo nih"

"anjirlah, moga aja kaya di wetpet wetpet, cakep gtu, terus kaya raya, biar jadi saingan nya si jayden, hahaha"

begitulah keadaan kelas 11E.

"sst, diam dulu !" tegas bu clara

"ini saya mau kenalin dia, kalian diam dulu bisa?" satu kelas pun kembali diam, bu clara ini bisa menentukan waktu. Dimana ia bisa menjadi humble, dan tegas.

"baiklah, silahkan masuk nak, jangan lupa perkenalan ya?"

satu guru membimbing masuk murid baru itu, miss grace -yang membimbing masuk anak itu.
Saat anak itu masuk, satu kelas mendadak diam.

"silahkan nak, perkenalkan diri mu" ucap bu clara, memecahkan keadaan.

"ah iya.. hi semua, kenalin gue jenandra abimanyu, adek dari marcus valentino kelas 12E, i hope we're always get along."

satu kelas menjadi ribut.

"ANJIR GANTENG TAPI MANIS COK"

"NAMA NYA SUSAH, GUA PANGGIL SAYANG AJA BOLEH GA?"

"08 BERAPA WOI?"

ya, begitulah isi kelas mereka,sedangkan jenan hanya tersenyum canggung.
sorot matanya tertuju pada pemuda yang duduk di bangku paling belakang. 'ganteng' satu kata yang ia pikirkan.

"ssst! udah udah!" bentak bu clara,ia muak mendengar kelas yang ricuh

"nah sekarang, jenan duduk di sebelah jayden ya, tuh dia yang belakang itu." jenan hanya mengangguk, lalu berjalan kearah bangku nya. Dan duduk disamping jayden.

"sudah ya anak², silahkan dilanjut pelajaran nya miss. terimakasih, betah² ya jenan" ucap bu clara. Lalu pergi meninggalkan kelas 11E

◌⑅⃝●♡⋆♡ what || jaemjen ♡⋆♡●⑅◌

saat pelajaran miss grace dimulai,jenan terlihat membutuhkan sesuatu, ia membongkar tasnya berkali-kali, sampai jayden berdecak kesal.

"tck. lo nyari apaan sih?" ucapnya sambil menatap jenan, jenan yang merasa jika jay memanggilnya pun menghadap kearah jay.

"berisik! gausah ganggu gue!" jawabnya garang, jay terkekeh. "siapa yang mau ganggu lo? malah gua yang keganggu karena suara ricuh lo."

jenan gelagapan. ia tak tau akan menjawab apa, ia hanya berdecih sebal.














Diam-diam, jayden tertarik dengan pemuda itu.





TBC

janlup votmen biar author cepet up!

what?? || JaemJen (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang