LAKI BANGET, 'KAN EIKE

304 12 2
                                    

Dear, Diary.

Diary, eike sedang kesel, nih. Kesel, kesel bingit!

Diary, lu harus denger curhatan eike untuk nyang sekian kali.

Lu nanya? Lu bertanya-bertanya, lu masih tanye juga ame siape, Diary?

Sape lagi coba? Ya, kali eike harus tulis namanye di sini. Ih, ogah banget!

Eh, Diary. Masak eike dipanggil Jenaka. Hiuu, kesel deh, ih.

Padahal nama eike 'kan Janoko. Laki banget 'kan eike. Ye, 'kan?

Diary, emang eike salah kalau pakai bando pink? Itu 'kan identitas eike kali, ah.

Norak kagak sih die. Masak iye, cowok seanggun eike dibilang jenaka. Kagak banget! Eike cowok paling paripurna di kelas. Iye, 'kan, Diary?

Diary, lu bayangin. Sejak sekelas ame ntu cowok, eike jadi tersisihkan jadi duta ketue kelas. Ih, semua gare-gare die. Kesel ... kesel eike!

Sekesel-keselnya eike, belum pernah eike kesel setengah mati saat ntu cowok manggil eike bencong. Norak!

Diary, eike cebok dulu, ye. Sampai ketemu lagi, Diary.

Muach!

****

"Woe, Jenaka!"

Kontan Janoko segera menutup buku yang ia tulis tadi seraya beranjak. "Aww! Gilingan lu deh, ih!"

Janoko segera merapatkan kedua kaki untuk menjaga auratnya.

"Awww! Gile lu, ye! Gue lagi boker juga! Bise-bisenya elu ade di mari!"

Jelas Janoko bingung, bagaimana mungkin orang yang ia maksud di catatannya tiba-tiba ada di satu ruangan yang sama, padahal Janoko tak lupa ingatan kalau sudah mengunci pintu WC.

"Main muncul tiba-tiba. Jin penunggu WC ini lu, ha! Muke gile ni orang."

"Napa emang, ha? He, Bencong Jenaka! Gua udah lebih dulu ada di sini lima belas menit yang lalu!"

"What! Jadi, lu ade sewaktu gue buka cela ...."

"Iya."

"Geu jongkok?"

"Iya."

"Gue ...."

"Iya!"

"Awww!" Janoko segera menutup mukanya dengan buku kecil berwarna pink.

"Gua lihat semua, juga perabotan lo itu. Napa lo?"

Tak mau mendengarnya, Janoko segera berlari meninggalkan ruangan sempit itu dengan membiarkan lingkar celananya ada di paha.

"Woe, Bencong! Siram, Woe!"

𝗗𝗜𝗔𝗥𝗬 𝗕𝗘𝗡𝗖𝗢𝗡𝗚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang