Hai...
Welcome back to my konten ✏***********
HAPPY READING
*************Dikelas XI IPA 2, guru yang mengajar pun memasuki ruang kelas. Ia menatap seluruh murid nya dengan bahagia.
"Baiklah anak-anak, seperti yang kalian ketahui. Kalian hari ini kedatangan teman baru."
Kelas yang awalnya hening pun secara ajaib menjadi ricuh seperti di pasar.
"Jangan berisik. Nak, mari masuk." ucap guru itu. Seorang siswi pun memasuki ruangan kelas dengan menyungging senyum nya yang mampu membuat seluruh orang bak terhipnotis.
"Perkenalkan diri kamu," ujar guru itu yang mendapatkan anggukan dari siswi tersebut. "Baik bu. Perkenalkan nama gue Rheasyila Ayari Geona. Kalian bisa manggil gue Rhea, dan semoga kita bisa berteman dengan baik." Rhea, siswi cantik dengan ciri khas pita rambut berbentuk kelinci yang melekat sempurna di rambut depan nya.
Gadis bermata hazel terang, dengan senyuman manis dari bibir tipis nya. Rhea, ialah yang menjadi siswi baru di GHS.
"Cantik banget anjir!"
"Neng Rhea, minta nomer whats'up nya dong,"
"Kiw neng. Jadi cewek babang Kevan."
"Calon gue tuh Van. Ayo neng Rhea ama abang Kevin ajah"
"Gadak gadak! Rhea tuh bakalan jadi cewek gue!"
"Insecure gue, weh!"
"MasyaAllah."
"SubannAllah,"
"Nikmat mana yang kau dustakan ya Allah."
Beberapa celotehan sudah terdengar menyapa telinga gadis itu. Ia hanya menanggapi dengan senyuman khas kecanggungan nya.
"Sudah, sudah. Kalian ini, jika ada yang mau dipertanyakan. Silahkan tanyakan nanti. Baiklah Rhea, perkenalkan Saya Bu Rumita Sarae sebagai wali kelas kamu. Kamu silahkan duduk di sebelah Kiranty,"
Rhea mengangguk dan mencari orang yang bernama Kiranty. Ia memicingkan mata nya melihat dua orang yang sedari tadi hanya menidurkan diri. Rhea memilih acuh dan melirik Kiranty yang sudah mengangkat tangan nya pertanda memberitahu pada Rhea bahwa dirinya lah Kiranty.
Dengan senyuman yang masih terukir indah di bibir nya, Rhea melangkah kan kaki nya mendekat pada Kiranty.
"Hai Rhea, kenalin gue Kiranty Andara. Panggil Kiran aja biar gampang." ujar Kiranty mengulurkan tangan. Rhea membalas uluran tangan Kiran dan tersenyum hangat.
"Hai, Re. Kenalin gue Elina Ferena. Panggil Rena aja." sapa gadis bernama Rena yang duduk di belakang kursi mereka.
Rhea mengangguk, "HAI RHEA KENALIN GUE VIONA ALIA!" pekik gadis yang di sebelah Rena. Rhea dengan kikuk mengangguk dan memilih duduk tepat di samping Kiranty.
"BAIKLAH ANAK ANAK. Materi kita hari ini tentang..................." Bu Rumi menjelas kan dengan baik.
Sedangkan Rhea, ia hanya terfokus pada satu titik. Dua orang yang sedang tidur dalam pelajaran. Ntah siapa nama kedua orang itu, Rhea tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEN [ON GOING]
Teen Fiction"BARVI?!" "BERGERAK SERENTAK! MELAWAN PARA PEMBERONTAK!" ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Arsen Nathanio Gareksa. Seorang laki-laki tampan yang merupakan keturunan dari Garen Nareksa dan Resia Greska. Arsen, laki-la...