chapter 43

143 19 0
                                    

'Ugh, kamu tertawa?'

'Heuk-heuk, aku menghinamu dengan keras, jadi kenapa kamu tertawa? Ini bahkan lebih menakutkan!'

Mataku melebar karena tawa yang tidak bisa kumengerti, tapi suara rendah yang menakutkan keluar kemudian.

[Kamu benar.]

Untuk sesaat, tulang punggungku terasa kaku.

[Aku mungkin akan menjadi ayah buruk yang menganiaya anak-anaknya.]

"......!!!"

H-Hah? Aku pikir fastball yang baru saja aku lempar kembali kepadaku?

Pertama-tama, mengadopsi anak dengan maksud melakukan pelecehan?

'Ada apa dengan penjahat gila ini?!'

Suara yang berbicara masih sangat lembut hingga membuatku merinding.

'Apa yang akan kamu lakukan padaku setelah mengadopsiku?'

Itu pada saat aku perlahan mempertanyakan niatnya.

[Tapi Annette....... Kamu adalah gadis muda yang menyedihkan, gadis yang sangat lemah.]

"......"

[Jika aku secara paksa mengadopsimu dan mengambil kotak rokoknya..... Apa yang dapat kamu lakukan?]

"......!!!"

'Tidak, lihat bajingan ini, dia hanya berusaha sekuat tenaga.'

'Sekarang setelah kebenaran terungkap, tidak perlu bertindak lagi?'

Tetapi ketika aku mendengar suara tawa yang mengikuti, aku menyadarinya.

[Apa yang bisa kamu lakukan?]

Dia mengabaikanku sejak awal.

Dia memperlakukanku seperti serangga tidak berdaya yang tidak bisa berbuat apa-apa.

Tanpa sadar, tinjuku terkepal erat.

'Dia adalah manusia yang benar-benar tidak cocok denganku.'

Jadi, apakah sekarang giliranku?

"Kalau begitu, Pangeran."

Aku menatap perkamen seolah-olah wajah Gerard ada di depanku dan mengangkat sudut bibirku dengan berani.

"Bagaimana jika saya 'secara tidak sengaja' kehilangan koreknya?"

[......Apa?]

'Seperti yang dikatakan sang pangeran, saya masih muda dan rapuh berusia 12 tahun, jadi saya membuat banyak kesalahan.'

Aku menyatukan tanganku dan dengan sengaja membuat ekspresi polos seperti hamster yang meminta maaf.

"Jadi mungkin- Mungkin hilang dengan sembarangan, di tempat di mana tidak ada yang bisa menemukannya 'selamanya'? Barang Pangeran yang paling berharga!"

[.......Kamu berani!!!]

Ketika aku selesai berbicara, aku tersenyum.

'Lihat betapa kerasnya suaranya sekaligus.'

Hatiku disegarkan saat melihat ketenangan yang dia pertahankan sambil berpura-pura lembut telah hancur.

'Kamu bukan satu-satunya yang tahu cara membuat ancaman?'

'Bukankah aku memiliki barangmu yang sangat berharga di tanganku?'

'Dalam kasus seperti itu, jika kamu mengabaikan lawanmu, kamu bisa kacau, Pangeran.'

'Kamu harus belajar tentang kehidupan.'

[......]

Dia tidak tahu dasar-dasar negosiasi yang bahkan diketahui oleh anak berusia 12 tahun. Ckckck.

kumpulan pemeran utama pria obsesif  (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang