chapter 145

65 7 0
                                    

"Ugh, sial!!!"

Ribuan, puluhan ribu sinar cahaya meletus darinya dan menembus binatang iblis itu.

Eiiiiekkkk!

Begitu mereka menyentuh cahaya, binatang buas yang mencoba melahap manusia hancur dan menghilang menjadi debu.

Gerard terhuyung-huyung dan mencoba untuk memblokir cahaya dengan kedua tangannya, tapi masih merasakan sakit yang merobek seluruh tubuhnya.

Cahaya murni menutupi seluruh dunia, seolah-olah sedang membersihkan kotoran bumi.

Woo-oo-oo-woo-woo!

Acra yang menyentuh cahaya bergetar hebat dan terhuyung-huyung di langit.

Dan setelah beberapa saat.......

Orang-orang yang buta terhadap cahaya perlahan membuka mata mereka.

Binatang buas berbahaya yang menyerang mereka telah menghilang tanpa jejak.

Dengan ekspresi tak percaya, seseorang berteriak.

"...Binatang itu menghilang. Wow!!!!"

Bersamanya, beberapa orang bersorak dan bergembira; itu adalah keajaiban bagi mereka yang hampir dimakan oleh binatang buas.

Orang-orang yang bergegas ke arah Annette dan Sislin seperti zombie yang tidak merasakan sakit mengerang dan pingsan ketika mereka sadar.

Jelas bahwa kekuatan Acra telah melemah.

"Annette, kamu baik-baik saja?"

Di tengah kekacauan dan debu, Sislin menembus semua orang dan mendekati Annette.

Annette perlahan membuka matanya dan di sana berdiri seorang pria yang bersinar seperti sinar matahari di matanya.

"Tidak apa-apa, Sisl."

"......."

"Aku lebih baik sekarang daripada sebelumnya."

Dia bisa merasakan kekuatan Exordium berdebar kencang baik di dadanya maupun di ujung jarinya.

'Ini 'berbunga'.'

Dia merasakan dengan seluruh tubuhnya kekuatan mulia dan berbahaya yang telah dijelaskan dan ditekankan Sordi dan Um berulang kali.

Itu benar-benar berbeda dari kekuatan cahaya dan api yang telah digunakan dalam hal kecil sebelumnya.

[Beras ketan! Hahahaha, akhirnya mekar!]

[Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, sayang.]

'Tidak, Sordi. Um.'

'Pekerjaan sebenarnya dimulai sekarang.'

Meski rusak, Acra masih ada di langit dan untungnya, mereka yang kehilangan akal sehat kembali ke keadaan semula.......

Bang!

Saat itu, pedang raksasa menebas dan menusuk ke arah Sislin dan Annette, tapi mereka berhasil mengelak dengan cepat ke samping.

"Pasukan Gerard mengincarku, Annette. Lebih berbahaya bagimu untuk tetap disini."

"Hati-hati, Sisl!"

Annette berseru keras.

'Pasukan tempur Gerard masih menyerang.'

Meskipun kekuatan pengendalian pikiran telah melemah dan mereka tidak lagi menyerang tanpa kecerdasan mereka seperti zombie, serangan mereka dengan kekuatan aslinya masih ganas.

Gerard mengumpulkan semua tentara bayaran yang kejam dari seluruh dunia, seperti yang dia lakukan saat membentuk tim pengejar. Itu masih merupakan kekuatan yang besar.

kumpulan pemeran utama pria obsesif  (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang