Saat ini dikediaman Hestia 𝙁𝙖𝙢𝙞𝙡𝙞𝙖 sedangkan merayakan pesta penyambutan Shiro dan Astoria, Hestia merasa sangat senang karena anggota 𝙁𝙖𝙢𝙞𝙡𝙞𝙖 nya bertambah menjadi 3 orang. Hestia menangis kesenangan sambil memakan masakan yang di buat oleh Shiro, saat Hestia dan Bell memakan masakan buatan Shiro mereka berdua merasakan kalau mereka berada di sebuah tempat yang melebihi surga. Hestia pun 'Apa-apaan...., masakan ini....., masakan ini....., terlalu enak....., dari pada....., makan yang berada........, di alam....., atas sana.' pikirnya sambil terbata-bata saking nikmatnya makan yang dibuat oleh Shiro. Astoria yang sudah sering memakan masakan yang dibuat oleh Shiro tidak bisa merasa puas karena makanan yang dibuat Shiro lebih enak dari pada makan yang dibuat oleh orang lain, karena hal itu Astoria akan selalu melakukan apapun itu selama Shiro mau membuatkan makanan untuknya.
[Saya sebenarnya sedikit bingung dengan kemampuan memasak milik Shiro Emiya. Masuk saya apapun yang dia selalu buat/masakan yang selalu dibuat oleh Emiya Shiro selalu enak bahkan semua Artoria dari berbagai kelas dan bahkan alter nya pun menyukai makanan buatan Shiro Emiya. Jadi perlukah saya menulis kemapuan memasak dari Shiro Emiya rank yang dimilikinya adalah EX???]
Hestia: "Shiro-kun apakah Artoria selalu makan sebanyak itu?!"
(melihat banyaknya piring disamping kiri Artoria yang menumpuk)Shiro: "Ohh!, iya Saber memang seperti itu jika tiba waktu makan. Dia menang bisa makan sebanyak dalam beberapa menit, jadi...... "
Artoria: "Shiro!..., Motto taberu!!! "
Shiro: "Hai, hai, hai, ini makanannya Saber."Shiro pun memberikan 2 piring makan lagi ke Artoria yang langsung memakan lagi, makanan yang dibawa oleh Shiro barusan. Dewi Hestia pun 'Gadis ini bisa makan sebanyak dan hal yang aku ingin tahu adalah KEMANA PERGINYA SEMUA LEMAK ITU!!!" pikir Hestia yang terkejut sambil kebingungan dan bertanya-tanya kemana perginya semua makanan yang dimakan oleh Artoria.
Hestia: "Oh!, Aku benar-benar lupa akan hal itu. Shiro-kun dan Artoria-san bisakah kalian berdua mengikuti aku ke ruangan bawah."
Shiro: "Baiklah, Hestia-sama."
Artoria: "Haiii.....!"
(saat Shiro & Artoria tiba di ruangan bawah mereka melihat sekitar ruang itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Muramasa Shiro & Artoria Pendragon di Dunia Danmachi
FanfictionFan-fic kalau penasaran lihat, dan baca saja