Dua minggu setelah memasang alat kontrasepsi, kim taehyung sama sekali belum pernah menyentuh Lalisa sedikit pun. padahal saat pertama kali Lalisa memasang alat kontrasepsi pria itu ingin sekali menggahinya, mungkin pria itu takut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan sesuai apa yang di katakan oleh sepupu nya yang tak lain adalah kim jisoo. Bagi Taehyung menunda bukan berarti tidak ingin melakukannya, pria itu tahu kapan waktu yang tepat dan mana waktu yang tidak tepat.
Jujur saja semenjak tinggal satu atap dan satu ranjang bersama Lalisa membuat kim taehyung merasakan sesuatu yang berbeda. Seperti hal nya saat ini, pria itu baru saja membuka kedua matanya, dan ia melihat ke sekeliling tempat tidur berharap dia menemukan keberadaan Lalisa tapi Taehyung tidak menemukan keberadaannya.
"Kemana dia? Apa dia di kamar mandi?" Ucap taehyung.
"Lisa" Panggil taehyung tapi tidak ada sahutan.
Lalu pria itu pun segera beranjak dari ranjang dan melangkahkan kaki nya menuju ke arah jendela untuk membuka tirai nya agar cahaya sang surya bisa masuk ke dalam ruangan. Tiba-tiba ponselnya berdering, itu pertanda ada panggilan masuk. Kim Taehyung pun langsung mengangkatnya.
📞InCall📞
"Hallo"
"Hyung" panggil seorang pria.
"Nee, bagaimana kabar mu? Sudah lama sekali kau tidak menghubungi ku?" ucap taehyung.
"Mianhe, kau kan tahu aku sangat sibuk dengan pekerjaan ku" Jawab seorang pria.
"Nee, aku tahu itu. Wae, tidak biasanya kau menelpon ku? Apakah ada hal yang penting" Tanya taehyung.
"Hyung, besok malam aku akan mengadakan pesta di sebuah gedung untuk merayakan kembalinya aku ke kota ini dan rencananya aku akan menetap di sini" Ucap seorang pria.
"Wahh, benarkah itu bagus" Jawab taehyung.
"Jadi apakah kau bisa datang ke pesta ku besok malam?" Tanya seorang pria.
"Sepertinya jadwal ku sedang kosong, jadi aku bisa menghadiri acara pesta mu itu" jawab taehyung.
"Itu jawaban yang aku harapkan, hyung bawalah pasangan setahu ku kau masih saja sendiri. Jika tidak, kau bisa menyewa jalang hanya untuk menemani mu" Ucap seorang pria. Sambil tertawa.
"Ya dasar keparat, berani sekali kau menggoda ku. Tentu saja aku akan membawa kekasih ku" Ucap taehyung.
"What? Ya, yang benar saja kau sedang tidak bercanda kan" Tanya seorang pria.
"Tidak, lihat saja besok malam. Aku akan mengenalkannya kepada mu" Ucap taehyung.
"Baiklah, aku akan menunggu waktu itu tiba" Ucap seorang pria.
Lalu kim taehyung pun langsung mengakhiri panggilan telponnya, pria itu menaruh ponsel nya di atas laci. Lalu taehyung melangkahkan kaki nya membuka pintu untuk mencari keberadaan lalisa.
Dari kejauhan kim taehyung bisa mencium aroma masakan, dari bau nya kelihatan sangat lezat. Pria itu pun pergi ke arah dapur, dan ia bisa melihat lalisa yang sedang berada di sana menyiapkan makanan di atas meja.
Kim taehyung pun menatap lalisa, sambil menyandarkan kepala nya ke sebuah dinding dengan memasukan kedua tangan nya ke dalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Billionaire Contract Agreement| Taelice✔
FanficLalisa Min adalah seorang pekerja sex comersial yang memiliki bayaran tertinggi di antara wanita-wanita malam yang berada di sebuah club. Namun wanita itu sangat Pemilih, tidak sembarang pria yang bisa tidur dengan nya. Dari kejauhan ada seorang bil...