-
-
-
-
-"Nar..."
"Hm?"
Sekarang Naruto sama sahabat se-orok nya lagi duduk di luar kelas.
Iya, sahabat se-oroknya, Sasuke.
Mereka lagi berduaan di depan kelas.
Tau kan? Biasanya di depan kelas suka ada tanaman tanaman kecil.
Misalnya gini, kan pintu nih, nah ke kiri sama ke kanan tu lorong yakan, trus di samping kanan lorong itu baru deh ada tanaman tanaman kecil yang biasanya ada tembok kecil.
Nah tembok itu yang Naruto sama Sasuke pake buat duduk sekarang.
"Yang ngambil raport lu sapa?" Si ayam mulai bertanya, jengah juga lama lama, karena ibunya tak keluar keluar dari dalam kelas.
Itu berarti nama sasuke belum dipanggil, kan biasanya di panggil, terus di kasih raport, trus pulang. Ngga sih, biasanya ibu ibu sama guru tu ngegosip dulu, itu yang ngebuat mereka jadi lama.
"Lu buta apa begimana? Jelas jelas nyokap gw" Naruto ngebales pake nada acuh, padahal ibunya itu ada di dalem sana, jadi harusnya sasuke tau kalau yg ngambil raport naruto itu ibu naruto.
"Santai dong jing..." Sasuke malah toxic, ga enak juga ngedenger naruto bilang dia buta.
"Serah" naruto milih ngebiarin sasuke dengan segala kebegoannya, mending main em el yega?
"Wih anjing, lu udh beli skin fanny yang anime itu?" Si sasuke malah dempet dempet, kaya bocil kepo sama orang lain yang lagi main game.
"Iyalah, kan wangy wangy" si naruto ngebales perkataan sasuke pake nada khas wibu, apalagi pas kata 'wangy wangy' nya.
"Pinjem dong, gw baru punya skin layla doang" sasuke dengan seenak jidatnya ngerebut hp naruto, terus muter muterin hero fanny yang lagi pake skin wibu itu.
"Nanti dulu setan" naruto yang kesel ama jelmaan ayam ini langsung ngambil balik hp nya, pake bonus tamparan ke sasuke.
"Anjim, gaasik lu nar" eh sasuke malah merajuk pake ekspresi wajah cemberut menurutnya.
Mungkin kalau naruto peduli, ia sudah tampar wajah menjijikkan sasuke itu dengan kata kata 'lu itu jelmaan ayam, kaga usah berubah jadi valak setan'
"Si rusa mana?" Naruto bertanya, karena baru sadar kalau mereka cuma berdua disana.
"molor di kelas sebelah"
"Naha kelas sebelah?"
"Tu kelas kosong, pembagian raport mereka besok, jadi ya si rusa pake buat tidur" sasuke menjawab dengan apa adanya, bukan ada apanya.
"Kenapa kaga ngomong daritadi setan!" Si naruto tanpa perasaan nendang kebanggaan sasuke kenceng trus pergi nyelonong ke kelas sebelah.
Ninggalin sasuke yang udah berlutut sambil megang tititnya.
"Anjing, s-sakit banget fak" mukanya nempel di lantai, eh tiba tiba sakura keluar dari kelas sama bunda mebuki.
"Eh sas, lagi cosplay jadi pel-an yah?" Yahh, bertambah sudah rasa sakit sasuke, satu di titit, satu lagi di hati.
"Saki, gaboleh gitu sayang..."
"Nak sasuke gapapa?" Ini bunda mebuki yang pada dasarnya emang super baik, megang pundak sakura buat ngecek apa sasuke baik baik aja.
"Buunn, kenapa pundak saki yang dipegang?" Sakura keheranan.
"Alat pel nya lagi kotor, jadi gaboleh di pegang" mebuki berkata dengan watadosnya sambil senyum.