Yu Yan duduk di sofa, dan ada banyak orang di seluruh kotak, meskipun ada orang di kedua sisinya, tetapi semua orang berbicara satu sama lain, hanya sedikit orang yang memandang Yu Yan, seolah-olah dia tidak terlihat.Yu Yan melihat ke bawah ke tangannya, dibandingkan dengan tangannya yang dulu, tangan ini jauh lebih tipis dan lebih rapuh, seolah-olah bisa dengan mudah patah.
Mengangkat bibirnya dan tersenyum diam-diam, Yu Yan terus diam.Jika orang lain tidak berbicara dengannya, dia tidak akan berinisiatif untuk berbicara dengan siapa pun di sini.
Kami semua berteman, tetapi mereka masih berteman pada awalnya, tetapi sejak Yu Yan jatuh cinta dan berkumpul dengan Feng Mingyang, teman-teman ini secara bertahap menjadi kurang akrab. Bahkan jika mereka duduk bersama, mereka masih bermain dengan cara mereka sendiri. Jadi Saya tidak terlalu peduli dengan Yu Yan lagi.
Bukan masalah teman-teman itu, itu salah Yu Yan sendiri. Awalnya, seorang pemuda berperilaku baik yang lahir di keluarga terpelajar, tidak baik untuk menyukai siapa pun, tetapi dia hanya menyukai Feng Mingyang, anak yang hilang yang sedang jatuh cinta. Tidak masalah apa yang orang katakan, mereka menolak untuk melepaskannya.
Dia telah jatuh ke dalam rawa bernama Feng Mingyang, bukan hanya tubuhnya, tetapi juga pikiran dan jiwanya.
Dia tampaknya menganggap pihak lain sebagai sedotan dalam hubungannya, tidak peduli apa yang terjadi, dia hanya akan merebut Feng Mingyang dengan seluruh kekuatannya.
Suatu kali, seorang wanita dengan perut besar bahkan menemukan Yu Yan, tetapi Yu Yan masih menipu dirinya sendiri untuk mempercayai pacarnya, percaya bahwa pihak lain tidak salah, bahwa dia mabuk, dan wanita itu naik ke tempat tidurnya sendiri.
Bahkan jika Yu Yan tahu bahwa tidak mungkin seseorang menjadi bersemangat ketika dia benar-benar mabuk.
Tapi dia hanya ingin menutup matanya sendiri dan tidak peduli tentang apa pun.
Termasuk hari ini, Yu Yan akan duduk di sini karena ketenarannya, tetapi perbedaannya adalah bahwa Yu Yan di sini bukan di masa lalu. Yu Yan itu telah pergi ke mana-mana. Dia telah melakukan perjalanan dari dunia sekarang dan melewati ini Di dunia dalam buku itu, saya tiba-tiba mengetahui bahwa itu adalah novel bajingan, dan dia adalah protagonis dalam novel, dan Feng Mingyang adalah bajingan itu.
Keduanya terjerat, berpisah dan bersatu kembali, hingga akhirnya Feng Mingyang memiliki seorang anak dan menikah dengan seorang wanita, namun keduanya tetap tidak putus, mereka tetap bersama, yang disebut happy ending.
Ketika Yu Yan melihat akhir cerita ini, dia hampir muntah karena jijik Sekarang dia telah menjadi korban murahan, dia tidak tertarik dengan akhir yang menjijikkan itu.
Dia bukan orang rendahan, juga tidak memiliki mentalitas terdistorsi untuk bersedia menjadi rendahan.Dalam pandangan Yu Yan, menolak keluar dari rawa yang dalam sudah merupakan semacam penyakit psikologis.
Daripada mengambil bajingan yang tidak bisa mengendalikan tubuh bagian bawahnya dan memohon sedikit cinta dari pihak lain, lebih baik mencari rumah sakit dan melihat otaknya sendiri dulu.
Sekarang Yu Yan duduk di sini, pemilik aslinya membuat janji dengan Zha Gong. Penunjukan itu dibuat seminggu yang lalu. Zha Gong sementara pergi ke luar negeri dengan salah satu kekasih kecilnya untuk menonton dan memberi makan merpati, dan dia baru saja kembali kemarin .
Dalam plotnya, pemilik asli dan Zha Gong mengalami beberapa konflik sebelumnya. Pada hari ulang tahun pemilik asli, Zha Gong mengatakan bahwa dia akan datang, tetapi dia mengingkari janjinya. Pemilik aslinya marah dan bertengkar dengan Zha Gong.
KAMU SEDANG MEMBACA
(PINDAH LAPAK) Dia Memiliki Anak Paman Mantannya di Perutnya
Random‼️PINDAH LAPAK KE WEBSITE KAK BLU LINK DI BIO GW‼️ Pengarang: Ling Xin Kategori: doujin BL Waktu rilis: 28-08-2021 Total Bab: Bab 80 Berpakaian seperti umpan meriam, pacarnya menipu dan menggoda, dan menuduh Yu Yan membosankan dan tidak pandai berma...