Bab 17 Romantis Baru (Vol. 2 Bagian 4)
Yuan An duduk di sebelah Fang Nan. Dia mendekati Fang Nan. Di antara mereka, Fang Nan dan Yu Yan relatif dekat. Mereka baru saja bermain kartu, dan Fang Nan sedang berbicara dengan Yu Yan di sini. Tiba-tiba, Yu Yan menoleh dan berteriak untuk menghentikan orang di sebelah merokok.
Ini belum pernah terjadi sebelumnya, tempat ini dianggap sebagai tempat umum tingkat tertentu, tetapi di kedai teh, tidak mungkin mencegah orang merokok.
Beberapa orang yang datang ke sini untuk minum teh dan bermain kartu tidak merokok.
Meskipun dikatakan bahwa merokok di tempat umum tidak sesuai, semua orang di kedai teh secara default merokok dengan santai.
Yuan An memandang Yu Yan dari waktu ke waktu, dua pengawal berada di luar pintu, jika tidak ada kecelakaan, mereka harus menjaga pintu.
Yu Yan sebenarnya memiliki pengawal, perkembangan ini benar-benar tak terbayangkan.
"Pacar barunya mempekerjakannya." Fang Nan menyebutkannya.
"Pacar barunya?" Apa yang terjadi di sini.
Yu Yan masih bisa punya pacar baru, bukankah dia menyukai Mingyang setengah mati?
"Sejak kapan kamu punya pacar baru?
"Apa itu berjalan baru-baru ini?"
"Yah, jangan lihat aku, aku baru tahu, dia berkata bahwa dia memperkenalkan kita satu sama lain beberapa waktu yang lalu." Fang Nan menatap wajah Yu Yan, itu masih wajah yang familiar, dari dalam ke luar. Namun temperamen yang dipancarkan terlalu berbeda dari masa lalu.
*Sekali lagi gw bakalan tegasin kalo disini YY yg sekarang itu emang ganteng tapi auranya yang bikin orang tertarik dan ga bosen. Tapi kalo YY yang asli itu bego, dungu dan bucin sampe mati sama MY jadi auranya beda.
Fang Nan bahkan bertanya-tanya apakah sesuatu terjadi pada Yu Yan yang menyebabkan temperamennya saat ini berubah drastis.
"Yu Yan, apakah pacarmu bebas sekarang? Jika kamu bebas, buatlah janji sekarang dan mari kita minum teh bersama." Yuan An sangat ingin tahu tentang pacar baru Yu Yan.
Pada saat yang sama, dia juga memahami karakter Feng Mingyang. Orang di sekitarnya yang telah menjilatnya seperti ini tiba-tiba pergi. Meskipun Feng Mingyang memiliki kekasih yang tak terhitung jumlahnya di luar, Yu Yan sejauh ini adalah pacar yang sebenarnya.
Meskipun mereka putus sebelumnya, itu normal bagi mereka berdua untuk berpisah dan bersatu.
Yu Yan menemukan pacar baru, apa reaksi Feng Mingyang, Yuan An juga sangat ingin tahu.
"Dia akan sibuk, dia selalu sangat sibuk." Termasuk perjalanan sebelumnya, selama tujuh hari itu, Yu Yan dan Feng Chen tidak menghabiskan banyak waktu bersama setiap hari. Yu Yan bebas 24 jam sehari, tapi Feng Chen, Pihak lain tidak mengatakan apa-apa tentang tempat Chen, tetapi bagaimana mungkin Yu Yan tidak tahu bahwa Feng Chen gila kerja, tidak peduli berapa banyak penghasilannya, sebagai orang terkaya di Ningbei, dia masih sibuk setiap hari.
"Apakah benar-benar sesibuk itu?" Atau apakah orang itu sebenarnya tidak ada sama sekali.
“Jika kamu tidak percaya padaku, aku bisa memberimu nomor teleponnya.” Yu Yan benar-benar mengeluarkan teleponnya dan bersiap untuk memberikan telepon itu kepada Yuan An.
Yuan An terkejut, dan langsung menjabat tangannya, "Katakan padaku apa yang kamu inginkan, dan kita akan membuat janji saat dia bebas."
Bukan apa-apa baginya untuk menelepon pacar Yu Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(PINDAH LAPAK) Dia Memiliki Anak Paman Mantannya di Perutnya
Random‼️PINDAH LAPAK KE WEBSITE KAK BLU LINK DI BIO GW‼️ Pengarang: Ling Xin Kategori: doujin BL Waktu rilis: 28-08-2021 Total Bab: Bab 80 Berpakaian seperti umpan meriam, pacarnya menipu dan menggoda, dan menuduh Yu Yan membosankan dan tidak pandai berma...