Bab 8 Pergi ke Rumah Sakit
Saya mencari rumah sakit terdekat di Internet, dan Yu Yan langsung pergi ke rumah sakit umum untuk pemeriksaan USG B. Yu Yan tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tumbuh di perutnya. Anehnya, Yu Yan bermimpi perutnya dibelah, dan ada sesuatu yang mengerikan di dalamnya.
Meski dikatakan mimpi itu tidak kredibel, tapi Yu Yan berpikir bisa saja terjadi di dunia buku. Apapun bisa terjadi di dunia buku.
Dan poin pentingnya adalah dia tidak mengikuti plot bajingan asli, dia membalas dendam pada bajingan, menyelinap pergi, pergi ke tempat lain untuk menjadi keren, dan bahkan bertemu paman bajingan secara kebetulan.
Dia bahkan menidurkan orang terkaya.
Semua ini sangat bertentangan dengan plot aslinya.
Pada saat itu, Yu Yan mungkin menolak plot tersebut dan merasa tidak enak badan, jadi pikirannya tampak bingung, tidak begitu tenang dan rasional, dan dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apakah itu peringatan, peringatan baginya.
Siapa yang menjadikannya, sebagai subjek murahan, berani membangkang dan menghukum Slag Gong.
Semakin Yu Yan memikirkannya, semakin dia merasa begitu, pasti begitu, mungkin ada sesuatu di perutnya.
Yu Yan berbaring di meja pemeriksaan, dokter memeriksanya, dan segera ekspresi dokter menjadi sedikit aneh.
Pihak lain melihat ke layar, lalu tiba-tiba menoleh untuk menatap Yu Yan, seolah mengkonfirmasi sesuatu, matanya bolak-balik.
Yu Yan mengangkat kepalanya dan melihat ke layar, Layar hitam putih bergetar, Dokter memindahkan alat deteksi ke perut Yu Yan, Sama.
Yu Yan merasa aneh lagi di hatinya, bukankah dokter melihat semuanya?
Yu Yan tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia hanya bertanya kepada dokter, "Dokter, apa yang tumbuh di perut saya, katakan saja, saya tidak punya anggota keluarga di sini, katakan saja." Apakah itu tumor?
Tumor ganas?
Banyak pikiran muncul dalam sekejap, dan Yu Yan tertawa, bisakah dia pergi dengan cara ini?
Yu Yan tidak berharap untuk pergi begitu cepat.
"Ini bukan tumor, kamu tidak sakit." Dokter memalingkan matanya, dan matanya tertuju pada wajah Yu Yan. Dia cukup yakin dengan apa yang dilihatnya. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti itu setelah lebih dari sepuluh tahun praktek Itu hanyalah sebuah anekdot industri.
Sejauh penampilan pemuda di depannya, dia benar-benar laki-laki, yang tidak terlalu mengherankan, di dalam tubuhnya terdapat organ reproduksi wanita.
Rumah sakit jenis ini telah menerimanya sebelumnya, dan perawatan lanjutannya adalah meminta pendapat pasien dan anggota keluarga untuk melihat mana yang harus disimpan, secara umum adalah menjaga organ yang sama dengan bentuknya.
Laki-laki punya organ kewanitaan, meski pasiennya sedikit, bukan tidak mungkin.
Tetapi situasi saat ini adalah sesuatu yang belum pernah ditemui dokter sebelumnya, saya telah berulang kali mengkonfirmasi bahwa saya khawatir saya tidak tidur nyenyak tadi malam, yang dapat menyebabkan salah membaca, tetapi setelah bolak-balik beberapa kali, setiap detail dan lokal karakteristik pada layar adalah Kondisi yang konsisten.
Begitulah anak muda ini terlihat seperti sedang hamil.
Organ kewanitaan di perut, kehidupan kecil muncul di dalam rahim.
KAMU SEDANG MEMBACA
(PINDAH LAPAK) Dia Memiliki Anak Paman Mantannya di Perutnya
De Todo‼️PINDAH LAPAK KE WEBSITE KAK BLU LINK DI BIO GW‼️ Pengarang: Ling Xin Kategori: doujin BL Waktu rilis: 28-08-2021 Total Bab: Bab 80 Berpakaian seperti umpan meriam, pacarnya menipu dan menggoda, dan menuduh Yu Yan membosankan dan tidak pandai berma...