01; Awal Yang Buruk

784 28 0
                                    

"Apa-apaan sih masukin tuh anak sialan juga?!", kesalnya pada seseorang yang berada di sampingnya.

"Udahlah Mark,kau harus terima dia,dia belum dapet kelompoknya jadi ku masukan pada kelompok kita,kasian", jelasnya berusaha menyakinkan Mark.

Yah,pria yang kini terlihat kesal sekali adalah Mark Jung. Anak dari pasangan Jung Jaehyun dan juga Jung Taeyong. Mark merupakan anak sulung yang memiliki dua adik yang berbeda. Hah maksudnya berbeda gimana tuh? Sini biar aku jelasin.

Mempunyai dua adik berbeda maksudnya itu, berbeda jauh dari sifat dan sikap dari Mark tentunya. Jika sikap Mark lebih tegas dan disiplin, beda lagi dengan sang adik yang suka bertele-tele dan membuat onar.

Kini Mark tengah ditugaskan untuk tugas kelompok. Ia mendapatkan kelompok yang ia rasa itu sangat konyol dan ga masuk akal. Bagaimana tidak,ia satu kelompok dengan adiknya sendiri? Disini bukan Mark yang tinggal kelas melainkan adiknya sendiri yang loncat kelas.

Sebut saja Jung Jeno atau lebih sering dipanggil Jeno. Anak kedua dari keluarga Jung. Memiliki sifat dingin tapi bisa bikin jantung para kaum hawa itu pindah ke ginjal. Memiliki wajah tampan dengan bentuk rahang yang bagus dan tegas. Jeno kadang sering di juluki bule Inggris karena bentuk wajah nya yang seperti orang negeri darah biru itu.

Bukan hanya itu, yang lebih sialnya lagi Mark harus satu kelompok dengan anak pembawa sial. Sungguh sial Mark rasa, bisa-bisanya dia satu kelompok dengannya.

Dia adalah seorang pria manis dengan pipi gembul nya dan memiliki kulit berwarna Tan. Namun dengan gayanya yang terlihat culun di mata orang lain membuatnya tak memiliki teman selama sekolah disini. Bahkan mendengar namanya saja sudah membuat Mark muak.

Dia adalah anak dari pemilik perusahaan ternama di Seoul dan Chicago Amerika yaitu Seo Culture Group atau singkatnya Seo CG. Pemegang perusahaan tak lain dan tak bukan adalah Seo Johnny.

Seo Johnny memiliki dua anak laki-laki yang ia sayangi hingga ingin sekali ia menjualnya pada tukang parkir. Jika dirumah mereka akan membuat kepalanya pecah seakan ingin meledak seperti bom karena kelakuan kedua anaknya.

Dari mulai ejek-ejekan sampai baku hantam pun jadi lah di rumah itu. Johnny pun hanya bisa pasrah dengan kelakuan kedua anaknya. Beda lagi dengan sang istri yakni Seo Ten.

Ten tak akan tinggal diam jika kedua anaknya bertengkar, ia bisa saja melayangkan sodet berharga nya pada kepala anaknya. Dengan itu maka kedua anaknya akan terdiam seketika jika melihat Mae nya sudah melayangkan sodet pada mereka.

Dan untuk anak pertama itu namanya Seo Hendery, si putra sulung keluarga Seo itu memang kelakuan random bahkan kemarin saja ia bertingkah seperti cacing kepanasan ketika sedang memasuki wahana rumah katak.

Sudah tahu dirinya tak tahan dengan hewan berlendir itu tapi tetap dipaksakan masuk karena keinginan sang adik. Karena jika tak di turuti maka aset PlayStation nya yang akan jadi taruhannya.

Untuk anak kedua namanya adalah Seo Haechan panggil aja Echan, Chanie, atau bear juga boleh. Anak ini manis sekali bahkan gula saja kalah manisnya dengannya. Ia memiliki kulit berwarna tan dan wajah yang super polos. Namun siapa sangka jika dibalik wajah polosnya ia adalah seseorang yang sangat mengerikan.

Dulu saja saat di Chicago Haechan pernah mematahkan tangan anak tetangga nya karena tangannya digunakan untuk latihan karate. Sungguh miris, lalu setelah itu Seo Johnny pun memutuskan untuk pindah ke Seoul Korea Selatan.

Balik lagi pada Mark, ia mau tidak mau harus satu kelompok dengan si anak pembawa sial itu. Satu kelompoknya terdiri dari lima orang yaitu Mark Jung, Jung Jeno, Na Renjun, Na Jaemin, dan juga Seo Haechan.

Kata Terakhir Untuk Hyung || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang