Gue sekarang duduk di bangku SMA kelas 10, gue ikut kegiatan ekstra kulikuler basket di sekolahnya, gue latihan terus biar bisa mejadi tim inti, tetapi sejak gue duduk dibangku SMA pergaulan gue jadi semakin bebas, yang awalnya gue merokok diem diem, sekarang gue sama temen temen gue ngerokok bebas atau terang terangan, dan gue sekarang ada di tahap kecanduan ngerokok, gue suka banget, gila sampe engap gue kalo lari lari.
Waktu itu ada sparing antar sekolah, gue ikut tuh itung itung latihan tanding, pas gue main, ya main gue bagus bagus aja si, tapi gue gampang keabisan napas, ya gitu deh hahaha, karena gue main bagus, gue dimainin terus tuh, beh capek dah gila, mau mati ditengah lapangan rasanya, gue waktu itu dribble malah jatoh karena gabisa napas, alhasil kepoinan deh, hahaha begitulah perokok.
Setelah sparing, coach bilang ke gue.
"kamu mainnya bagus, tapi kamu gampang kecapean"
Begitulah kira kira,
Ohiya, gue punya sahabat yang selalu ngesupport gue, namanya Queenla sebenernya gue suka sama dia, dia baik banget, tapi sayangnya dia udah suka sama cowo, yaudah terpaksa gue pendam sendiri, tapi gue sama dia kayak orang pacaran tau, saling support satu sama lain, jadi ya gue ga keberatan sih kalo gue ga confess.
"cape ya, nih gue bawain lo minum"
WAH GILA GUE MAU TERBANG RASANYA DIA BILANG BEGITU SERASA PUNYA PACAR SENDIRI.
"makasih ya nyet, ngerti aja lo" gue bilang.
"pulang ini nongki dulu kita, gue bayarin" dengan pedenya gue ngomong begitu.
"asik dah, gue nebeng di elo lagi ya"
"ya iyalah lo mau jalan kaki emangnya"
"ogah skip"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revy Let's Go Change
Ficção AdolescenteSeorang anak yang bertekad untuk merubah dirinya agar bisa masuk ke tim inti basketnya