Selamat menjalankan sholat ied yang Islam.Pada liat sapi di potong ga? Wkwk
--
udah 2 hari chat jeno tidak di balas oleh jaemin, sampai jeno tidak mau makan + keluar kamar
Bubu, daddy, beomgyu, sungchan,mark sudah mencoba jeno agar keluar kamar untuk makan, kasian tubuh jeno.
Tok
Tok
Tok"Jeno sayang, keluar yuk, kamu belum makan loh jen 2 hari ini" ucap bubu lembut sambil mengetok pintu kamar jeno.
".."
ddy jaehyun "jen, daddy beliin kamu mobil baru, tapi makan dulu ya?"
"..."
"Mobil loh jen"
"..."
Sekarang mark "jen, gua beliin sepatu yang pas itu lo minta ke gua, sama topi"
"..."
Sekarang sungchan "bang, makan dulu bang, kita takut lu sakit bang"
"..."
Sekarang beomgyu "bang jenong, makan dulu, nanti beom beliin jam tangan yang mahal dehh, janjii"
"..."
Masih saja tidak ada balasan satupun dari jeno, mereka menyerah membujuk jeno agar makan.
"Hiks gimana ini jae hiks, aku takut jeno kenapa-napa" bubu nangis di pelukan jaehyun
Jaehyun mengelus punggung bubu "sayang, kita coba lagi ya? Pasti jeno mau makan"
Bubu semakin nangis "gabakal jae, hiks jeno.."
Mark angkat bicara "dad, kita gabakal bisa bujuk jeno buat makan, harus ada orang yang bener-bener jeno butuhin sekarang, tapi kita gatau siapa orang nya"
"Betul dad, mau kita nyoba sampe kapanpun, jeno gabakal mau keluar." Sungchan
💡
Beomgyu tiba-tiba mikir siapa orang yang di butuhin jeno, beomgyu menemukan orang itu "BUBU, DADDY, AKU TAU SIAPA YANG DI BUTUHIN BANG JENO" ucap beomgyu
bubu, jaehyun, mark, sungchan, langsung menatap beomgyu "siapa?" Tanya mereka
"Kak jaemin! Pasti jeno butuhin kak jaemin sekarang!" Beomgyu
Semua langsung melotot karena di pikiran mereka tidak ada nama jaemin yang muncul, bubu langsung membuka hp nya dan chat jaemin.
--
Jaemin sedang menonton TV bersama bibu, ayah, Shotaro.
Tetapi hp nya bunyi notif dari bubu nya jeno, jaemin langsung membalas chat itu.