--Jaemin sedang pokus memainkan handphone nya, ga berasa kalo dari tadi ada yang meraba raba dada ratanya itu.
Jeno habis dari kamar mandi dan melihat jaemin sedang pokus dengan handphone nya, Jeno naik ke atas kasur celentang lalu membuka perlahan kaos jaemin hingga ke atas,Jeno meremas nipple pink jaemin.
Jeno melihat jaemin yang ga tau kalau dadanya udah tidak tertutup dengan kaos, Jeno mendapatkan lampu hijau dari jaemin.
Jeno memasukan nipple kanan jaemin kedalam mulutnya dan di emut, seperti ada asi, tangan satunya di pake untuk menoel noel nipple kiri jaemin.
'Duh, ko nyeri ya' batin jaemin tetapi tetap memgscroll tiktok.
Slrppp
SlrppJaemin melihat kebawah dan kaget karena sudah ada Jeno yang sedang mengemut nipple nya "loh jen, kamu bukanya tadi bab?"
Jeno tak menjawab dan mulai memeramkan matanya terus mengemut nipple jaemin di mulutnya.
Jaemin menaruh hp nya, lalu memainkan rambut Jeno yang sedang menyusu, 'pantesan nyeri nyeri, ternyata ada bayi nyusu'
Jaemin lanjut scroll tiktok dan mengecilkan volume nya agar Jeno tidak bangun.
--
Sudah 15 menit Jeno menyusu, jaemin melihat Jeno yang sudah tak mengemut nipple nya dan tertidur, jaemin menutup kembali dadanya dengan kaos.
Jaemin memposisikan tidur Jeno dengan benar
Jaemin pun turun dari kasur dan keluar dari kamar Jeno, saat jaemin menutup pintu, mark datang
"Jaemin"
"Eh iya?"
"Haechan nyuruh gua buat nanya, lu mau ikut shopping bareng dia ga?" Tanya mark
Jaemin berfikir sejenak "emmm gimana ya, haechan nya dimana?"
"Di ruang tamu sama bubu" jawab mark
Jaemin langsung meninggalkan mark dan pergi ke ruang tamu, jaemin melihat haechan dan bubu sedang mengobrol
"Eh jaemin" bubu
"Chan"
"Uyy"
"Kita shopping sama siapa aja?" Tanya jaemin sambil duduk di sebelah haechan
"Berdua aja kali"
"Sekarang nih?"
Haechan menggodek "malam aja ah, gue males kalo sekarang"
"Ohh oke deh"
"Wih shopping? Bubu ikut boleh ga?"
Jaemin dan haechan terkekeh "boleh dong, haha"
--
🔞🔞
Jaemin kembali ke kamar Jeno, Jeno sudah bangun dan sedang bermain handphone, jaemin menghampiri Jeno.
"Bayi udah bangun hum?" Tanya jaemin
"Udaaah"
"Kamu ngapain?"
"Nonton b*kep hehe"
Jaemin kaget
"Na, aku belum icip icip kamu loh na" ucap Jeno dan segera mematikan hp nya
Jaemin mencegat Jeno agar tidak mendekat "apaan si jen, terus nenen itu apa namanya!"
Jeno memegang tangan jaemin dan mencium nya "beda na, aku mau ini" Jeno menusuk hole jaemin dari luar celana nya, jaemin menahan desahan nya