02. reaction

303 39 6
                                    


selamat membacaa
don't forget to vote and comment yaa



















- C H A N G E D -


Sesuai dengan titah sang CEO, Ryujin, Yujin, Winter sama Kazuha langsung menghubungi keluarga mereka lewat telfon.

awalnya keluarga mereka ga ada yang percaya, dan nganggap itu semua cuma lelucon. tapi setelah beralih ke video call, mereka semua tercekat kaget. ternyata anak anak mereka ga bohong, yang ada di layar handphone memang beneran putri mereka, tapi dalam wujud laki laki.

"tunggu dulu ya sayang, mama sama papa bakal langsung kesana" seru orang tua Winter sebelum matiin sambungan telepon nya secara terburu-buru

reaksi orang tua yang lainnya juga ga jauh beda sama orang tua Winter, sekarang semua orang tua mereka udah pada otw ke gedung SM buat ngeliat kondisi mereka berempat.

ortu nya yang lain sih ga masalah ya karena mereka dari Korea. lah ini si Kazuha dari negeri sakura, jadi ya nunggu nya agak lama.

selagi nunggu keluarga mereka, para manager memanggil semua member dari masing masing grup untuk mengumumkan kondisi member mereka.

nah ini nih, yang ngebuat 4 cowo itu jadi deh degan ga karuan.

kira kira gimana reaksinya?? gimana kalo member lain marah atau jijik sama mereka?? gimana kalo mereka ga mau deket deket lagi sama mereka??? duh mikirin skenario nya aja udah bikin sakit hati, apalagi kalo kejadian beneran.

"temen temen kamu udah otw kesini Win, mereka masih belum tau kenapa di panggil kesini, tapi gue bilangnya masalah mendadak" jelas managernya

Winter cuma ngangguk paham

sang manager ngeliat wajah Winter yang pucet banget dan nyoba buat megang tangan si cowo itu, tangannya udah kaya es batu, dingin.

"buset, santai aja kenapa win? Lo udah kaya mayat hidup tau ga??" gurau sang manager

Winter diem aja. dia lagi ngebayangin skenario terburuk yang bakal kejadian dengan reaksi para membernya.

Karina bakal suka atau ga? Karina bakal takut atau ga?  Karina bakal jijik atau ga? Karina....

"nah, udah dateng tuh"

Winter langsung noleh cepat ke arah pintu ruangan, ga ada siapa siapa. ternyata sang manager ngibulin dia, sialan memang.

"wajah Lo anjir"

winter mendengus sebal ngeliat managernya yang puas banget nertawain dia. ini Winter boleh ganti manager aja ga sih?? nyebelin banget soalnya.

3 orang lainnya ga jauh beda sama Winter. Ryujin yang biasanya aktif auto jadi pendiem kaya Kazuha sewaktu dikasih tau kalo member ITZY udah pada otw dari dorm mereka.

Yujin juga begitu, kaki nya ga berhenti nepuk nepuk lantai sedari tadi. wajahnya gusar, dan bibirnya pucet.

kalo Kazuha... dia masih pendiem, sama aja sih, cuma ya gitu, wajahnya seputih mayat. biasanya yang murah senyum sekarang jadi gloomy gitu.

pokonya mereka berempat keliatan kaya orang linglung. wajah pucet, pandangan ga fokus, berkunang kunang, persis kaya orang anemia.

"kak! ada apa?!"

jantung Winter berasa mau copot dari tempatnya sewaktu pintu ruangan terbuka dan nampilin 3 orang membernya yang keliatan prihatin.

"tentang winter kah?? winter belum pulang dari kemarin soalnya kakk" lapor maknae mereka, Ning ning

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang