Saat Name sudah berada dikelas. Dia merasakan malu akibat yang terjadi ditaman tadi.
Name yang dikelas itu. Semakin tidak fokus dengan pembelajaran Fisika yang di ajarkan oleh guru Keqing yang berada di Liyue.
KEQING : she teacher fisika at claas sumeru. Dia datang ke sumeru untuk mengajar para sumeru, dia juga kesini ingin tahu dengan sumeru yang terkenal dengan tempat indah dan menyejukan. Keqing dikenal juga guru killer dan juga guru cerdas dan pintar dalam pelajaran fisikanya.
Keqing yang melihat name tidak fokus dengan pembelajarannya lalu keqing menghampiri name yang tidak fokus. keqing memukul meja Name dengan keras sampai name terkejut dan mendongak ke atas, Keqing menatapmu dengan tajam
"NAME! sudah saya bilang apabila pelajaran saya harus diperhatikan! kamu sebenernya ngapain sih!?"
Name binggung ingin menjawab itu lalu dia menjawabnya
"Ah! maaf bu.. saya sedang memikirkan hal lain.."
Keqing melihatmu dengan bombastic side eyes, Keqing kemudian tidak percaya dengan hal itu lalu Name tersenyum sedikiti canggung berakhir,Name dihukum didepan kelas karena tidak mau memperhatikan pelajaran Keqing.
Name berbatin saat dia berada diluar kelas "Guru yang menakutkan.." Name menghela nafas dan menerima hukuman yang dia timpa. melihat Ketua Osis sedang bermain basket dengan tim lainnya,ketua osis disana tampak memamerkan ototnya dan pahanya, saat Alhaitham Lay Up,memasukan bolanya kedalam keranjang basket yang lumayan tinggi, Name melihat sedikit perut six pack membuat name melihat kearah lain dan tampak malu "sial,mataku ternodai" lalu kamu melirik Alhaitham lagi.
Alhaitham mengetahui Name sedang berada didepan kelas,hukuman.,kesempatan Alhaitham lalu dia melirik name,dengan sengaja menaikkan bajunya sedikit memamerkan perutnya yaitu six pack, name terbelalak lalu dia melihat bawah lantai dan pipinya memerah,dia masih dihukum lalu name memberikan jari tengah kepada Alhaitham,Alhaitham tidak membalasnya namun dia tertawa kecil
Alhaitham terkena pukulan botol aqua tepatnya dibelakang kepalanya,merasa kesakitan dan dia menoleh ketemannya yaitu Kaveh.
"CEPETAN DIKIT NAPA! lemot amat lu" - kaveh dengan rasa kesalnya kepada Alhaitham
Alhaitham berdecih lalu dia melemparkan botol aquanya kembali mengenai wajah Kaveh,terjatuh. Name tertawa kecil melihat kejahilan mereka berdua perbuatan lalu Alhaitham dengan rasa kesalnya dia mendekati Kaveh,sebagai sedikit bonus,Alhaitham memukul kepala Kaveh sampai benjol.
"ADUH!" - Kaveh meringis kesakitan lalu memegang kepalanya yang benjol
"Rasain,MAMPUS" -Alhaitham merasa kesal lalu mengolok Kaveh dan membuat lapangan basket disana tampak rusuh akibat mereka berdua lalu pelatih memisahkan mereka berdua.
- TBC -
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Leaving me... { Alhaitham x Reader }
Historia Corta" i want you name.. aku pengen kamu jadi milik saya selamanya." " harus jadi osis sama saya. tidak ada penolakan. " "Happy Reading Everyone" ⚠️ DON'T COPY THIS STORY ⚠️ "Cerita ini gue bikin sendiri jangan di di kasi apk lain. Kalo Lu mau bikin ceri...