⚠️typo bertebaran
Note: Maaf sebelumnya, walaupun dulu aku jarang up dan sekarang book ini lumayan sepi(banyak yg baca tapi ga ngasih vote) tolong dong jangan sider, emang book ini tuh kesannya garing, pembawaannya kurang nyaman/enak. Tapi bisa kan yah ngasih vote? Ga harus cape² ngapain kok, cukup teken bintang trus komen terserah kalian, tolong hargain author amatiran ini aku ga minta apa² kok, cuman minta kalian teken bintang trus komen, udah kok itu aja. Aku udah niat buat privat book ini kalo misalnya masih banyak sider, maafin kalo aku kesannya maksa, tapi ya beginiiiiii.... tolong yaaa.
.
.
Jisoo menatap lamat pemuda bernama Jeno itu. Gadis itu menatap sang suami dengan posisi duduk bersandar dengan tangan dilipat. Matanya menatap tajam ke arah Jeno. Aduh, Jeno jadi merinding pas liat wajah Jisoo yang seram.
Pemuda itu tertunduk. Ia tau, Jisoo masih belum sepenuhnya maafin dia. Jisoo pasti butuh waktu buat nenangin diri. Disini, di kamar Jaemin. Ketujuh suami Jisoo sedang berkumpul. Renjun, Jaemin dan Haechan masih menatap sengit saudaranya itu, Mark cuman bisa pasrah aja pas ngeliat Ketiga saudaranya itu natap Jeno kaya yang mau ngajak gelut. Sedangkan Chenle sama Jisung yang masih belum tau apa apa cuman melongo nontonin mereka.
"Keknya kita masih terlalu kecil buat ikut campur urusan mereka" bisik Chenle ke Jisung. Jisung manggut manggut mengerti. Benar, mereka tak seharusnya tau urusan mereka. Tapi bukan Jisung namanya kalo ga penasaran. Jisung bukannya mau ikut campur, cuman dia pengen tau aja, apa sih yang lagi didebatin sama mereka.
"Udah, mending kita diem aja, jadi penonton" sahut Jisung sedikit berbisik.
Mark menghembuskan nafasnya panjang. "Huftt, kalian semua udah pada dewasa. Jangan kekanan, mau gimana pun Jeno tetep sodara kita. Udah maafin aja. Lagi pula Jeno juga udah menyesal sama kelakuannya sendiri". Jelas Mark. Jisoo cuman diem aja, dia ga ada niat buat ngeluarin sepatah kata pun buat Jeno. Jisoo masih kesel pokoknya.
Ketiganya memutar bola matanya malas. Ngapain juga harus dimaafin. Toh yang harus ngemaafin tuh Jisoo bukan mereka bertiga. "Gue bakal maafin lo kalo Kak Jisoo udah ngemaafin lo juga". Renjun bersuara yang diangguki oleh Jaemin dan Haechan.
Haechan yang biasanya suka ngebacot sekarang cuman diem aja. Abisnya dia kesel banget sama Jeno. Percuma dia ngebacot, ga akan digubris sama Jeno. Jeno cuman nunduk. "Maafin aku kak" Lirihnya.
Jisoo ngehela nafas. "Gue bakalan maafin lo, tapi ada satu syarat".
"Apa?" Spontan Jeno.
"Beliin gue burger 8 porsi"
Oalah, itu mah gampang bagi seorang Jeno. Dia kan punya blackcard.
"Idih, syaratnya gampang banget itu mah" pekik Haechan ga terima. Apa apaan, dengan mudahnya gitu Jisoo maafin Jeno. Gabisa gitu lah, harusnya Jeno itu dapet hukuman. Ini kok dapet syarat, tapi syarat nya gampang gitu. Cuman minta dibeliin burger.
Jisoo ngedecak. "Apaan sih can. Lo mau gue kasih hukuman?" Ancam Jisoo. Ini kok tetiba Haechan yang di ancam kena hukuman sih.
"Lagian kamu ngapain mesen burger sebanyak itu?" Tanya Mark ga abis pikir.
Jisoo memutar bola matanya malas. "Ya buat kalian semua lah". Sungut Jisoo kesal. "Masa iya gue makan sendiri, sementara suami gue cumab liatin gue makan?" Sambungnya yang mana membuat ketujuh lelaki itu terkekeh gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Jisoo!!! {NCT DREAM Ft. JISOO} [ON GOING]
Ficção AdolescenteJisoo, gadis cantik ini terpaksa harus menikah dengan ketujuh pria sekaligus, baru saja ia lulus SMA ia sudah dipaksa untuk menikah, Hanya karena bisnis sang ayah, ia harus terjebak atas perjodohan ini, penasaran? yu mampir yang stan Jisoo, stan NCT...