Di sebuah pulau terpencil 2 orang gadis dan 2 orang pemuda yang sedang berjalan ke dalam pulau. Pulau tersebut tampak tak berpenghuni, tanpa mereka sadari bahwa pulau yang mereka kunjungi adalah pulau yang sangat berbahaya dan punya cerita mistis.
Di legenda diceritakan bahwa dahulu kala di pulau tersebut ada pria yang mati kelaparan yang ditinggalkan oleh awak kapalnya. Dan arwah pria tersebut menjadi tidak tenang dan siapapun yang mengunjungi pulau tersebut akan mati terbunuh oleh arwah tersebut.
"Masuk ke pulau itu yuk" ucap seorang pemuda yang bernama kelvin
"Yaelah lu aja penakut bagaimana mau masuk ke pulau itu, yang penakut siapa yang ngajak juga siapa" ejek wiliam sahabatnya kelvin
"Udah udah, jangan berantem mulu napa!" ujar Tia yang kesal melihat kelakuan mereka
Sedangkan Melinda hanya terdiam sambil melihat dengan serius pulau kosong tersebut. Sedangkan ketiga teman nya yang lain menatap heran Melinda sambil bertanya.
"Mel, lu kenapa serius banget dah natap pulaunya?" ujar mereka bertiga
"Nga ko nga papa" jawab Melinda lanjut menatap pulau tersebut dengan serius
"Yaudah masuk ke pulau itu yok" kata wiliam
"Kalian hati hati deh, insting gw ngerasa di depan ada jebakan dah" ucap Tia yang merasa ada yang aneh
Melinda mengangguk percaya dengan Tia tapi sayangnya berbeda dengan pendapat wiliam dan kelvin.
"Mana ada jebakan cuy, kan ini pulau terpencil trus nga berpenghuni" ujar wiliam dan kelvin yang tidak percaya dengan kata kata Tia.
Tia pun berusaha meyakinkan dengan cara mencari baru besar lalu melempatnya ke depat. Alhasil ternyata insting Tia benar. Di depan ada jebakan yang sangat besar, yaitu jaring nelayan yang akan membuat orang lain masuk ke dalam jaring tersebut dan tidak dapat keluar kecuali jaring tersebut di potong menggunakan pisau.
Dan akhirnya wiliam dan kelvin pun percaya bahwa insting Tia sangatlah tajam dan dapat meramal bahwa ada jebakan di depan. Selama ini Tia dan Melinda menyadari bahwa ada yang mengikuti mereka dan di dalam perjalanan mengelilingi pulau Tia dan Melinda pun membicarakannya tanpa sepengetahuan wiliam dan kelvin.
"Mel, lo ngerasa nga kalau ada orang yang ngikuti kita?" ujar Tia ke Melinda
"Gw juga mau nanya ke elo. Gw rasa ada yang janggal deh sama pulau ini" jawab Melinda dengan bingung dan penasaran
"Eh kalian lagi bicarain apa si, nga ngajak ngajak kami" ujar wiliam
"Iya tuh" jawab kelvin dengan mengejek
Tia dan Melinda pun saling menatap dengan penuh rasa kebingungan dan rasa penasaran dengan pulau ini. Di dalam lubuk hati mereka mereka berdua berkata, pulau apa ini? Pulau ini pasti mempunyai legenda yang sangat jarang orang lain ketahui. Tia dan Melinda yakin bahwa pulau ini mempunyai cerita horor yang belum mereka ketahui.
TBC
Prolognya segitu aja
Sampai jumpa di cerita selanjutnya
Assalamu'alaikum Wr. Wb
KAMU SEDANG MEMBACA
being chased by an unknown person
Terrormereka berempat mencoba berpetualang di pulau terpencil yang tanpa mereka sadari bahwa pulau tersebut adalah pulau yang mempunyai cerita mistis yang sangat menyeramkan !?! !WARNING! Mimin minta maaf jika ada kesalahan dalam mengetik alias, typo. Set...