Pada suatu hari, hiduplah seorang anak lelaki di suatu pemukiman didekat lautan, namanya adalah Sean Rajendra. Seorang anak bos kapal pesiar besar yang hidup berkecukupan dan juga anak pertama dan terakhir pasangan suami istri tersebut.
Semuanya terjadi seperti biasa rutinitas normal seperti anak berumur 6 tahun lainnya, hingga suatu hari dia bertemu dengan Lautan.
•°•
Di suatu pagi yang cerah, seorang anak laki-laki sedang bersiap untuk bermain bersama teman-teman nya. Dia mendatangi ibunya yang sedang memasak didapur lalu berpamitan.
"Ibu, Sean pamit main ya?" Diambil nya lah tangan sang ibu lalu diciumnya.
"Hati hati ya anakku, jangan bermain di pinggir lautan." Ibu lelaki yang bernama Sean itu selalu melarang anak nya untuk bermain disekitaran tepi pantai, anak itu pun menurutinya tanpa bertanya satu pun.
Mendengar perucapan sang ibu, Sean tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Dada ibu, Sean main dulu." Dikecupnya lah pipi sang ibu dan berlari bermain menuju temannya.
Seorang perempuan bernama Aini Anindya, adalah seorang wanita yang berumur 20 Tahun pada tahun ini, dan suaminya ng bernama Keanu Derwasa yang saat ini menginjak kepala tiga.
Ungkapan umur hanyalah angka berlaku teruntuk mereka. Namun, dibalik semua ini terdapat tragedi besar yang memilukan.
Inilah dongeng nya yang harus kalian baca meskipun tidak ingin.
----------
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Lautan
FantasySean Rajendra, nama seorang lelaki yang lahir dengan dengan kelebihan, yaitu dapat berbicara dengan lautan dan melihat lautan itu sendiri.