01.Awal

49 4 2
                                    

"Ga semua isu itu benar ada kalanya suatu isu benar dan ada kalanya suatu isu itu salah. Jika isu itu belum tentu benar dan membuat mu curiga coba cari lagi hal tentang itu pasti kamu akan menemukan jawabannya" -Alexandria.

⋇⋆✦⋆⋇ Happy Reading ⋇⋆✦⋆⋇ 

Sekolah Rajawali merupakan sekolah yang sangat terkenal di daerah itu. Sekolah itu terkenal dengan adanya geng motor yang melindungi para murid Rajawali. Mereka juga tidak akan membiarkan salah satu murid di bully di sekolah ini, karna mereka anti terhadap pembullyan.

༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶

Suasana di Sekolah Rajawali hari ini sedikit berbeda dari hari biasanya karna hari ini mereka kedatangan murid baru. Kedatangan murid baru itu sudah terdengar oleh seluruh murid. Tidak bagi Geng Tiger sang perisai Rajawali, mereka tidak terlalu peduli dengan hal itu. Murid murid sangat tidak sabar saat para murid baru itu datang.

**✿❀ Kelas 10-1❀✿**

Suasana di kelas sangat ribut, mereka membicarakan tentang murid baru itu. Tak lama kemudian anggota inti Tiger memasuki kelas.

"Kalian udah pada tau tentang murid baru itu belum?" Tanya Ares. Ravengga Ares atau biasa di panggil Ares merupakan pengatur strategi dalam Tiger. Ares di kenal sangat emosian, bahkan orang-orang yang tidak bersalah bisa jadi korbannya. Selain itu Ares juga anti dengan cewek.
"Udah sih tapi gw masih belum yakin" Ucap Alex yang sedikit ragu. Ravendra Alex Putra atau biasa di panggil Alex merupakan perisai Tiger. Alex memiliki sifat yang terlalu bar-bar dan jahil.
"Itu sih lo bukan kita" Ucap Fano. Fano Zergio Davennzy atau di panggil Fano merupakan panglima perang Tiger. Fano dikenal playboy karna memiliki banyak cewek selain itu dia suka sama binatang.
"Kabar-kabarnya sih mereka anggota Alexandria" Ucap Zeyn berhati-hati. Zeyn Hanzel Nathanael atau di panggil Zeyn merupakan wakil ketua Tiger. Dia memiliki sifat yang cool, ia juga perhatian ama orang-orang di sekitarnya.
"Jangan sebut nama itu lagi" Larang Alvaro. Alvaro Febryan Denandra atau di panggil Alvaro merupakan ketua Tiger. Dia memiliki sifat yang sama dengan Zeyn hanya bedanya dia terlalu overthinking.
"Sorry Var, gw ga sengaja nge nyebut nama itu" Ucap Zeyn.
" Serah lu" Balas Alvaro.
Zeyn yang mendapat jawaban itu hanya terkekeh. Alvaro yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.

*:..。o○Gerbang Sekolah○o。..:*

Terlihat beberapa orang murid baru saja sampai ke sekolah. Jika dilihat lihat dari wajah mereka sepertinya mereka murid baru itu.

"Huh, akhirnya sampai juga" Ucap Angel. Angel Qayvara Sanjaya atau dipanggil Angel merupakan sang Panglima dari Alexandria. Angel mempunyai sifat yang baik hati dan juga sang penyayang.
"Btw, masuk yuk" Ajak Starla. Starla Aleta Queenza atau dipanggil Starla merupakan Pengatur strategi Alexandria. Starla memiliki sifat yang bar-bar selain itu juga ia terlalu mudah kepancing emosi.

Mereka berlima memasuki lapangan sekolah. Sontak orang-orang yang ada di sana langsung menatap mereka. Bisik bisik pun terjadi. Tidak ada yang menyangka bahwa mereka berlima adalah queen Tiger. Mereka semua tidak mengetahui hal itu.

"Lama-lama pengen gw congkel tuh mata mereka" Ucap Alleta. Alleta Kenzura Varelly atau di panggil Alleta merupakan Ketua Alexandria. Alleta memiliki sifat yang cuek dan juga gampang emosian.
"Ga boleh gitu loh Al" Ucap Vellyn. Vellyne Xaviera Axyra atau dipanggil Vellyn merupakan Wakil Ketua Alexandria. Vellyn memiliki sifat penenang namun jangan kira kalau dia tidak bisa marah.
"Maklumin aja Al,mereka kan lihatin kita kayak gitu karena kita murid baru disini. " Ucap Jessica. Jessica Letra Elleora atau dipanggil Jessica merupakan sang perisai Alexandria. Dia memiliki sifat yang jahil dan penyuka binatang.

Kenzura AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang