Setelah kamu dan jax 30 menit berjalan,kamu masih terjebak macet
"Sayangg ini masih macet lagi,kemungkinan kita sampai nya malem sayang"ucap jax ke kamu yang memberi tahu bahwa kemungkinan kamu dan jax bisa sampai ke rumah malam.
"Ya udh lah gpp,mau gimana lagi"balasan kamu ke jax setelah jax memberi tahu mu bahwa kemungkinan bisa sampai malam hari.
Karena kamu dan jax terjebak macet,kamu pun sdah merasa ngantuk dan akhirnya kamu pun ketiduran.
"Sayangg,kamu tidur yaa?"ucap jax yg bertanya ke kamu.
Karena kamu tidak ada respon/menjawab,jax pun menoleh ke kamu dan benar saja,kamu sedang tertidur.
*Kasian dia pasti capek,ya udh lah gpp dia tidur*jax mengomong di dalam hati.
Setelah hampir 1 jam kamu dan jax terjebak macet dan kamu pun masih tertidur,akhirnya jax pun memutuskan untuk makan/jajan di indomaret.
"Sayangg bangun yuk,kamu laper gk?"ucap jax yang membangun kan kamu dan bertanya ke kamu.
"Eummm......ini udh sampe sayang?"balasan kamu ke jax yang kembali bertanya.
"Belum sayang,ini kita minggir dulu,kamu laper gk?jajan dulu sana di indomaret"Kata jax yg sudah menjawab pertanyaan dari kamu dan menyuruh kamu untuk jajan.
"Ya udh ayoo,kamu juga turun lah dari mobil"kata kamu yg menyuruh jax juga ikut dengan kamu untuk jajan.
"Iyaa ayo sayang"ucap jax ke kamu.
Setelah kamu dan jax turun dari mobil dan kamu pun jajan di indomaret.
"Kamu mau beli apa sayang?"kata jax yg bertanya kamu ingin membeli apa.
"Aku mau beli ciki,es cream,susu,boleh kan sayang?"Kata kamu yg bertanya ke jax boleh kah kamu membeli itu semua.
"Boleh sayangg,ya udh sana ambil"balasan jaxke kamu setelah kamu bertanya.
Kamu pun mengambil keranjang dan membeli semua apa yang kamu mau.
Setelah kamu selesai memilih dan jajanan kamu sudah banyak kamu dan jax pun segera pergi ke kasir untuk membayar.
"Sayangg ayo bayar,segini aja udh"kata kamu yg ingin membayar semua jajanan.
"Ya udh ayo sayang"balasan jaxke kamu.
Setelah kamu dan jax selesai membayar apa yg kalian beli,kamu dan jax pun segera pergi ke mobil untuk makan jajanan yg kamu dan jax beli.
"Sayangg,bukain dong ciki nya,ini gk bisa keras"ucap kamu ke jax yg meminta tolong untuk membula ciki nya.
"yes, it's here, don't eat too much, bro, you'll cough"ucap jax ke kamu setelah kamu meminta tolong.
"Yes dear, don't worry"kata kamu ke jax.
Kamu dan jax pun makan jajananyg kalian beli tadi,dan setelah 30 menit kalian makan jajanan sambil ngobrol² jax pun memutuskan untuk makan sambil jalan.
"Sayangg kita jalan lagi yaa,ini udh malem"kata jax ke kamu yg meminta kalian untuk jalan.
"Ya udh ayo sayang"ucap kamu ke jax.
LANJUT?
Ada yg perlu di perbaiki?IG : khansalinn
TRIMAMACI SUDAH MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI SAHABAT MENJADI PASUTRI
RandomSahabat ku ternyata jodoh ku? Apakah kamu menyangka bahwa sahabat mu itu adalah jodoh mu?