Kantor

182 9 0
                                    

juno,leo dan para bocil sekarang sudah di ruang leo. 

" gua mau nidurin anak lo dulu nih " ucap juno yang dibalas anggukan sama leo

juno belum terbiasa ya gess aku kamuan atau manggil leo sayang . juno menerima leo juga karna anak anak nya leo. sekarang juno luluh sama anak nya leo . gak bisa dia tuh sekarang tanpa ada anak nya leo ya jadi  waktu leo nembak juno, juno terima aja. 

juno juga mikir kalo dia jadian ama leo dia gak usah kerja lagi.

lagi pula leo tuh sempurna. udah tampan berduit lagi.

ya jadi sekarang tugas leo itu luluhin hati juno.

" ukii mau nen mommy " ucap ryuki

" nalen mau pacifier aja mommy"

" anesh mau nen aja " 

" riz cama kayak nalen "

setelah nyiapin pacifier buat naren dan aariz.

juno membuka kaos nya ia langsung rebahan. danesh dan ryukii langsung mendekat ke juno.

langsung deh mereka berdua nen di nipple pink juno.

juno memastikan semua nya tertidur karna ia juga capek abis cekcok sama mbak mbak resepsionis. juno ikut para bocil tidur.

4 jam kemudian

pekerjaan leo sudah selesai. ia memasuki kamar yang ada di ruang kantor nya. 

leo tersenyum kecil saat melihat mereka ber 5 tidur bareng.

leo menyuruh sekertaris dan security nya untuk menggendong anak nya sedangkan leo menggendong juno ke mobil. ia sengaja tidak membangunkannya. 

leo menggeser ryuki dan danesh yang masih nen di nipple juno dan menggatikan dengan pacifier.

leo memasangkan baju untuk juno dengan hati hati. setelah nya ia gendong juno keluar dari gedung. 

di mobil. anak anak di duduki di car seat baby sedangkan juno dipangku leo. juno sama sekali tidak keganggu padahal dia udh diganti bajunya di gendong dipangku tapi dia anteng tidur.

leo mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang.

















tbc

maaf gaje

gesss biar author semangat nulis vote and komen dong 

sampai jumpa lagi yaaa

kalo mau author cepet cepet up vote nya banyakin 



Mommy Angry!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang