Jangan lupa vote.Sesuai dengan ketentuan dari Penguasa Kayangan Shisui lahir diawal Desember besama Nagato beberapa hari kemudian, dipertengahan lahir Suigetsu dan di akhir tahun lahir Neji serta penutup diawal tahun lahir Kurama.
Setahun kemudian di bulan Januari lahirlah Temari, Tenten dan Gaara, Februari lahir Sai dan Izumi, serta Konohamaru, di bulan April lahir Hinata dan Hanabi serta Shikamaru, bulan Mei lahir Sakura, Konan, Ino dan Karin.
Tepat saat 22 juli Penguasa Kayangan mendatangi Itachi dan Sasuke di istana.
Itachi dan Sasuke membungkuk hormat kepada Penguasa Kayangan
"Kami memberi hormat kepada Penguasa Kayangan." Ucap Itachi dan Sasuke.
"Berdirilah." Ucap Penguasa Kayangan.
Itachi dan Sasuke pun berdiri.
"Baiklah, kedatangan ku kesini untuk mengingatkan kalian, besok adalah hari dimana kalian akan menjalani kehidupan manusia, datanglah jam 7 malam ke Rumah Sakit Konoha di sana utusan Raja Fugaku sudah menunggu kalian. Yang perlu kalian ketahui, kalian tetap bisa menggunakan kekuatan kalian, mereka yang sudah terlahir pun tetap memiliki kekuatan mereka. Tapi Putri Naruto dan Putri Kyuubi berbeda, kalian berempat tidak akan terlahir dengan tanda bulan dan matahari ditelapak tangan kalian itu, tapi saat pertama telapak tangan mereka menyentuh telapak tangan kalian, tanda bulan dan matahari yang kalian punya sebagai penanda ikatan pernikahan kalian akan muncul kembali namun tak begitu jelas, menandakan keterikatan kalian di masalalu sudah terhubung kembali, jika terjadi sesuatu yang buruk kepada mereka, kalian akan langsung tau mereka dalam bahaya dan dimana mereka berada karena senjata yang membunuh mereka menyebabkan banyak iblis atau roh jahat mengincar mereka di usia mereka 15 tahun akibat darah yang mereka miliki di tubuh manusia mereka itu, saat usia mereka menginjak 15 tahun jangan biarkan mereka terluka sampai mengeluarkan darah, itu akan berbahaya dan sihir mereka tersegel sampai usia mereka 17 tahun. Jadi kalian semua harus menjaganya dengan ketat sampai usia merek 17 tahun, pada saat usia mereka 17 tahun, genggaman tangan mereka, maka kekuatan mereka akan terbuka, bersamaan dengan munculnya tanda matahari dan bulan di telapak tangan kalian yang akan sangat jelas seperti diawal. Alasan kenapa mereka kehilangan ingatannya juga disebabkan karena senjata yang membuat mereka terbunuh. Jika kalian semua baik kalian suaminya, orang tua dan anggota keluarga lainnya ingin mengembalikan kepingan ingatan mereka, lakukan hal-hal yang pernah kalian lakukan bersama mereka, tapi kita tak bisa berharap banyak itu tergantung dari cinta yang mereka miliki ke kalian di kehidupan sebelumnya dan kekuatan jiwa mereka, untuk hubungan dengan kalian jika cinta dan jiwa mereka terlalu kuat, mereka akan mendapat kilas balik ingatan mereka meskipun mereka belum bertemu kalian dan jika memang sekuat itu cinta mereka kepada kalian sebagai pasangannya, saat kalian menikah ingatan mereka di masa lalu akan kembali seutuhnya." Ucap Penguasa Kayangan. (Tanda bulan matahari itu cuma dimiliki oleh Garis Keturunan Raja Kerajaan Alam Bawah dan pendampingnya aja yang punya tanda itu, itu lambang ikatan pernikahan mereka. Jadi yang punya tanda itu cuma Itachi, Sasuke, Shisui, Izumi, Kyuubi, Naruto, Obito, Rin, Mikoto dan Fugaku)
"Terimakasih atas informasi yang sangat berharga yang Engkau berikan Kaisar. Saya akan mengingat semuanya." Ucap Itachi dan Sasuke.
"Baiklah persiapkanlah diri kalian. Besok ketika kalian pergi dari sini utusanku akan menjaga semua yang ada disni. Kalian bisa pergi lebih awal untuk bertemu Ratu Kushina terlebih dahulu, kalian bisa melihat istri kalian yang sedang ada di dalam kandungannya. Aku pergi dulu." Ucap Penguasa Kayangan yang langsung pergi dari sana setelah Itachi dan Sasuke membungkuk hormat kepadanya.
Itachi dan Sasuke pergi dari sana, mereka pergi ke suatu ruangan dan berdiri di depan jendela besar yang mengarah ke luar istana. Mereka terdiam beberapa saat, Itachi memulai pembicaraan dengan tetap setia melihat lingkungan luar istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan Mu (ItaKyuu) (SasuNaru)
FantasySemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. Itachi merupakan seorang putra mahkota dan adiknya Sasuke yang merupakan seorang pangeran dunia bawah atau neraka, harus mengalami keny...