Suatu hari di pagi yg cerah tepat di jam 09:00 di sekolah yg bernamakan "ALANDRA SCHOOL" terdapat 2 siswa yg sangat akrab "???: Hahahah bngst lu balikinnn!!
"??? :gamau bweee.
"??? :balikin ga atau gua bocorin rahasia lu huuu
"??? :ck., iy iy, tuh " melempar buku yg berisi diary seseorang
"??? :jangan di lempar tol0l!
Guru:XERR, RANN NGAPAIN KALIAN??, BERISIK SAJA DARI TADI!!
Potong bntr
Jadi disini ada 2 murid cowo yg bernamakan
Ran dan xerr mereka ada sebuah sahabat yg sangat dekat," kea ulat buyu"
Di sini xerr terkenal dengan anak yg jail, nakal, pemarah, keras kepala. Semua sifat negatif ada di diri dia.
Sedangkan ran terkenal dengan anak yg lemah lembut, baik, penyayang, dan ramah, "cuman sedikit toxic gara2 berteman dengan xerr tapi ran juga sangat jahill! ".
Xerr:maaf buk saya tidak sengaja.
*memasang muka kesal
Ran:iya buk maaf *memasang muka takut+sedihGuru:KALIAN SUDAH BEBERAPA KALI MEMBUAT KERUSUHAN DI KELAS?? JAWAB!!
Xerr:" apa apaan ni guru y mn gua tau anj. Bisik xerr kepada ran"
Ran:"shttt xerr mulut mu nanti kalo kedengaran gimna??.. "
Xerr:"y sk hati gu-
Guru:XERR SINI MAJU KAMU"bentak guru yg menyuruh xerr untuk kedepan"
Dan xerr pun maju kedepan sembari memasang muka kesal kepada guru tersebut.
Guru:sini kamu!!. "Menjewer telinga xerr dengan kuat hingga telinga xerr menjadi merah. "
Xerr:"duh skit anj. Untung guru kalo bkn habis gua pukulin! "
Guru:kenapa kamu suka banget gangguin ran?
Xerr hanya dia sembari menatap wajah ran yg cemas karna takut sahabat nya di hukum.
Ran:"duhh gmn inii xerr kasian:("
Xerr"ngode minta bantuan ke ran"
Guru:xerr. Dalam hitungan ketiga jika kamu tidak menjawab pertanyaan ibuk maka ibuk tidak akan segan2 menghukum kamu!! "Tegas guru mengacam xerr"
Xerr:"ck!, "terpaksa gua harus kena hukum lagi. Masalahnya gua gatau mau jawab apa!! Guru freak. "
Guru:1.. 2...3-
Ran:buk!!*sembari mengangkat tangan*tadi xerr hanya bantu saya untuk ngambil buku saya saja buk bukan ganggu saya.. "Ran terpaksa berbohong karna dia tidak mau menglihat sahabat nya di hukum lagi.. "
Guru:benar apa yg di katakan ran xerr?
Xerr:"loh? Tumben. "Iya buk benar.
Guru:oke. Kali ini kamu bebas. Duduk sana!!!
Xerr:" guru freak ngntd.."
Xerr pun berjalan menuju bangku yg di sebelahnya terdapat ran tersenyum ke arahnya
Disitu xerr sebenernya jg heran mengapa ran menolong dia kali ini? Biasanya mengetawa kan ini.Ran:xerr?? Xixixi "ran ketawa kecil melihat muka xerr yg sedikit pucat"
Xerr:ngapa lu? Tumben amat. Mau apa?
Ran:hehe tau aja beliin gua motor sabi kali.
Xerr pun terheran sejenak. Dia mikir"biasanya dia kalo minta sesuatu g harus melakukan hal ini bukan? "Tpi xerr membuang jauh jauh pikiran itu.
Xerr:iya.
Ohya maaf lupa ngasih tau xerr itu terkenal dengan orang kaya. Orang tuanya bekerja dia luar negeri semua yg dimana gaji nya sangat besar.
Ok lanjutttRan:tengkyuu sugar daddy~" ran tidak sengaja mengatakan hal tersebut di depan xerr"
Xerr pun kaget"anj?!! Ini ran ngapa dah bngst"ran. Lo gay?
Ran:apasih. Joke.
Xerr:oh.. Iya iya.. *ntah mengapa gua merasakan hal ini membuat gua salting??.. "
Ran:hei!!
Xerr:hm?
Ran:gua nanti kerumah lo yaa?
Xerr:gas tidur rumah gua lo?
Ran:iyaa blh?
Xerr:tentu.
Ran:Yesss*hahaa liat aja xerr wkwkwk gua bakal bikin lu terkecoh xiixix"*ucap hati ran yg sangat jahil.. *
Lanjutt:D
Maaff kalo ada kesalahan+ketidak sambungan..
KAMU SEDANG MEMBACA
'cinta segender?? 🔞‼️END!
Teen FictionHello ged ini cerita lumayan banyak foto 18+bocab jangn iseng neken2 yak. Dan foto nya random kadang anime kadang manusia+kadang anime nth dari mana pokoknya gtu la. Ckup tau Tpi yg penting banyk 18+ Makasih miau