ekhem

3.2K 46 0
                                    

Loh kei? Ucap ran dengan kaget.

Kei:ran? Pakaian lo.
Xerr yg menyadari hal itu langsung menarik tangan ran. Diam lo otak mesum!! Tegas xerr kepada kei.

Kei:pfft. Ngapa lo? Cemburu? Wkwk. Ran kesini.

Ran:xerr? *menatap xerr yg keliatan marah.

Xerr:ganti baju lo sekarang.

Ran:hm*dia marah ya? *

Xerr:ganti!

Ran langsung lari ke dalam kamar sembari mengunci pintu.

Xerr:ngapain lo kesini? Lo g di ajak.

Kei:hm?

Ok jd disini. Kei terkenal oranng yg suka membully adek kelas. Yg dimana salah satunya ran. Jadi xerr sangat benci dengan dia.

Xerr:keluar! *tegar xerr kepada Kei.

Kei:mana ran?

Xerr:bukan urusan lo KELUAR BAJINGAN!

Kei yg melihat xerr ngamuk seketika diam dan keluar.

Xerr:binatang.

Ran yg melihat keadaan mulai tenang keluar kamar dengan mengganti bajuny menggunakan baju xerr yg kegedean itu

Xerr yg melihat itu seketika memeluk ran, ran yg di peluk merasa heran? "Xerr? Kenapa lo meluk gua? Tumben kesambet apa? Tanya ran  dengan bingung.

Xerr menjawab dengan nada manja.. " gatau nyaman.. Gapapa ya"jawab halus dari xerr tapi ran malah merinding.

Ran melepas pelukan nya dan berkata, lo sakit?", xerr reflek sadar dan berkata hah? Knp? Hah? Hah? Mereka malah saling melemparkan pertanyaan, xerr.

Xerr:hm?
Ran:mana janji lo?
Xerr:peluk dlu.
Ran ga pake lama langsung memeluk xerr dengan manja.

Cupp!!
Sebuah ciuman melayang ke kening ran

Xerr? Ran langsung mendorong dada xerr XERR!!? "Bentak ran kepada xerr. "

Xerr tiba2 kaget seakan akan ada orng lain dalam tubuhny"eh.

Ran yg ga pake lama langsung ngomong "ayooo beliin ran motor janji xerr manaa?? " xerr yg melihat ran ngomong seperti it langsung berkata "gas lah! "

Mereka berdua pun pergi ke tempat motor

1jam berlalu ran balik dengan perasaan yg senang,. Xerr yg melihat ran kesenangan itu pun tersenyum. Tidak tahu apa yg merasuki xerr sehingga xerr melihat ran seperti pacar nya.

Ran duduk di sofa dengan memakan banyak jajan dan memengang kunci motor yg baru di belikan oleh xerr.

Xerr yg melihat ran begitu senang, ikut tersenyum. Tapi ga lama dari situ xerr merasakan bahwa kepala nya pusing, sayangnya ran tidak tahu akan hal itu tak lama dari situ xerr mendekati ran yg sendanh memakan sebuah jajan dan..

Happp!!

Xerr seperti orng yg kehilangan kontrol saat melihat ran yg sedang melebar kan paha nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xerr seperti orng yg kehilangan kontrol saat melihat ran yg sedang melebar kan paha nya.

Ran yg kaget atas kelakuan xerr langsung mendorong nya, "XERR??!! APA APAN LO! " bentak ran kepada xerr.
Xerr yg belum ke kontrol itu memengang kedua paha ran, ran yg ketakutan iu hanya bisa tutup mulut saat ia melihat tatap xerr yg begitu mencekam., xerr yg belum sadarkan diri itu mendekati kuping ran lalu berkata

Lo milik gua.

Dan mhmh xerr mengasih tanda pemilikan ke leher ran.

Ran yg pasrah hanya bisa gemetaran dan duduk terdiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ran yg pasrah hanya bisa gemetaran dan duduk terdiam.

Tiba2 seseorang memencet bel rumah xerr lagi, xerr yg kaget justru langsung sadarkan diri dan melihat ran ketakutan., xerr yg bingung berkata"ran??are you ok? "Tanya xerr yg bingung. Ran yg tahu hal itu langsung   menangis ketakutan" xerr jangan apa apain gua.. Gua anak baik baik.. "Ucap ran ketakutan. Xerr yg melihat itu justru bingung??

*ini kenapa?

Saat xerr melihat kebelakang ia melihat

Kei yg membawa minuman+jajanan disitu xerr kesal. Dan menatap kei dengan sinis. " ngapain lo datang lagi?"kei yg melihat ran ketakutan ia langsung mengejar dan menggendong ran. Xerr yg melihat itu lagi lagi pusing.

Dan secara tak sadar kan diri dia menonjok muka kei dengan tangan nya

Sehingga kei jatuh dan ran segera di tangkap oleh xerr

Xerr mengatakan sesuatu kepada kei yaitu. "Sentuh ran mati lo!! " kei yg mendengar itu hanya duduk kesakitan memengang mata nya yg berdarah itu lalu kei ngmong:COWO MESUM LO! disitu lagi dan lagi xerr pusing.. Pusing...

Ran yg melihat itu hanya bingung dan tak mengerti apa maksud semua ini??

'cinta segender?? 🔞‼️END! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang