◌⑅⃝●♡⋆♡ Dear brother ♡⋆♡●⑅⃝◌

607 35 2
                                    

Hai! Namaku sopan , aku mempunyai seorang kakak bernama gentar, dia
Adalah kakak ku yang paling kusayangi. Aku benci sekali jika kakak ku harus pergi dari sisiku.

Orang tuaku menjelaskan padaku bahwa dia sedang sakit, dan menjelaskan padaku bahwa aku sangat beruntung menjadi anak yang normal, memiliki otak yang normal, dan selalu sadar dengan apa yang sedang aku lakukan.

Aku selalu mengeluh
Kepada orang tuaku bahwa
Betapa bosannya aku tanpa kehadiran kak gentar yang biasanya selalu ku ajak bermain.
Dan mereka selalu menasehati dan menjelaskan padaku bahwa rasa bosan yang ku rasakan ini belum seberapa dibandingkan dengan rasa bosan yang dirasakan oleh kakak ku.

Hmm.. Mungkin benar, mengingat tempat kakak ku 
Berada Sekarang adalah di ruangan yang dingin juga sepi nan gelap di rumah sakit jiwa.

Aku selalu berusaha meminta kepada mereka agar kak gentar  diberi kesempatan kedua.
Ya, untuk pertama kalinya mungkin mereka mendengarkanku, tapi  sekarang tidak lagi.
Kak gentar sudah beberapa kali ke rumah dan menghabiskan waktu dengan bermain bersamaku, namun semakin lama semakin pendek waktu untuk kami menghabiskan waktu bersama.

Tapi entah kenapa, setiap saat dia pulang hal yang mengerikan
Selalu terjadi.

Dikotak mainanku tiba-tiba aku menemukan seekor anak kucing milik tetangga dengan mata yang sudah dicungkil.
Pada lain harinya aku menemukan pisau cukur ayah diseberang jalan, berlumuran darah.
Kemudian pil- pil vitamin ibuku terganti menjadi kapur barus.

Dengan kejadian-kejadian seperti itu tentu  saja membuat orang tuaku mulai ragu untuk terus memberikan dia kesempatan kedua.

Mereka melihat dan menyadari bahwa kelainan  yang diderita kakak ku ini disertai dengan  sikap sangat tenang, bahkan bisa menipu dokter dirumah sakit bahwa dia itu normal.

Mereka mengatakan untuk lebih baik aku merasa bosan seterusnya demi keselamatan diriku sendiri. Aku sangat tidak suka dan benci jika kakak ku  gentar harus pergi.



























































































Aku jadi harus berpura-pura baik hingga dia kembali
Lagi
















































































































❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁

┬┴┬┴┤┈┈┈┈┈┈┈┈├┬┴┬┴

✼ •• ┈┈┈┈๑⋅⋯ ୨˚୧ ⋯⋅๑┈┈┈┈ •• ✼













































█▒▒▒▒▒▒▒▒▒10%

████▒▒▒▒▒▒30%

█████▒▒▒▒▒50%

████████▒▒80%

██████████100%

⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙


































▂▃▄▅▆▇█▓▒░ AND ░▒▓█▇▆▅▄▃▂

✧○ꊞ○ꊞ○•̩̩͙✩•̩̩͙○♡๑•୨୧  ୨୧•๑♡○•̩̩͙✩•̩̩͙○ꊞ○ꊞ○✧

Story  (B.Gentar) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang