Pov sori.
Aku sedang berjalan-jalan bersama saudara ku yang lain, sampai ketika kami melewati sebuah toko penjahit baju, saat kami ingin berjalan menuju mobil kami, bersiap untuk pulang.
Aku menghentikan langkahku,intensiku tertuju pada sebuah manekin yang terpajang di balik kaca toko itu.
"Sori!"
Pov end
Sori "Uh.. Ya (^v^)"
Glacier " ada apa? Kenapa berhenti tiba-tiba?"
FrostFire "ya kau berhenti dengan tiba-tiba"
Supra "apa ada yang salah?"
Sori "ehh... Itu..aku sedang melihat manekin yang terpajang itu, bukankah itu mirip seperti manusia asli"
Mareka bertiga melihat manekin yang terpajang di balik kaca toko itu, memandang manekin itu dengan cermat.
"Eh.. Benar juga" ucap FrostFire dengan tangannya di dagu.
"Benar sangat mirip"gumam Glacier.
" hmm...benar"Supra ikut menimpali.
Mareka memandang manekin itu dengan cermat sampai suara seorang laki-laki menyapa mareka.
"Sepertinya Anda sekalian tertarik dengan Manekin saya"
Mareka memandang laki-laki itu,yang memasang senyuman di wajahnya sambil memandang mareka.
"Kamu pemilik toko ini" ucap Glacier bertanya.
Laki-laki itu mengangguk masih dengan senyuman di wajahnya.
"perkenalkan saya sopan,saya pemilik dari toko ini" sapanya.
"Ya, aku Glacier,ini Saudaraku FrostFire,Supra dan Sori"
"Salam perkenalan dengan kalian semua" masih dengan senyuman.
Sementara Glacier dan Sopan tengah mengobrol dengan FrostFire dengan Supra yang sesekali menimpali obrolan mareka,Sori memandang lekat manekin itu.
Sopan dan lainnya mengobrol sebelum mareka bertiga berjalan menuju mobil mareka terlebih dahulu, sori
Mengalihkan pandangannya terhadap sopan dan bertanya."Sopan, kenapa manekin ini mirip sekali dengan orang sungguhan"
"Benarkah?ya memang seharusnya seperti itu" balas sopan dengan senyuman terpatri di wajahnya.
Sebelum Sori menimpali nya,Glacier dan FrostFire dengan Supra memanggilnya untuk cepat pergi,menunggu dimobil.
Sori berlari mendekati mareka dan dengan mareka terlebih dahulu memasuki mobil, sori meraih pintu mobil dan Melihat ke arah sopan masih dengan senyumannya,sebelum dengan tiba-tiba menatapnya dengan dingin.
Sori terkejut dengan tatapan nya dan dengan cepat memasuki mobil,mobil mulai berkendara menjauh dari tempat itu, Sori menengok ke belakang dan melihat sopan memandang mobil mareka dengan dingin sebelum kembali masuk ke dalam toko.
Sejak saat itu Senyuman dan tatapan dingin Sopan dengan Manekin yang mirip dengan orang sungguhan itu menghantui ku,membuat aku berpikir.
Apa itu manekin sungguhan?apa ada manekin yang sangat mirip dengan orang sungguhan??? Dan senyuman dan tatapan matanya yang dingin itu menambah kecurigaan ku semakin besar.
💐And💐
Ada yang tau Gentar jadi apa di bagian ini? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Story (B.Gentar)
RandomGak tau, cuma book gabut. Cerita pendek gentar dan sopan and dll Not Bl❌