>>>>>>
.
.
.
.
.
.
.
.
BALLROOM HOTEL MAGENTA.
Seoul, South Korea.
7.32 PM.
>>>>>>suasana ruangan VVIP dipenuhi hiruk pikuk orang berkuasa. menteri, jaksa, bahkan ketua partai politik memasang muka angkuh butuh sanjungan. mereka saling bercengkrama, memilih aliansi orang yang berpotensial memberikan benefit untuk kehidupan kotor mereka. demi memenuhi ambisi, orang rela menginjak oranglain agar berada di titik puncak.
tidak jauh berbeda dengan irene son.
terbutakan oleh vision menjadikan istrinya menjadi presiden pada tahun 2024 membuatnya rela melepas seluruh harta warisan di yayasan augmanta, -yang sudah jelas-menjadi titik aset terbesar kekuasaan mendiang ayahnya.
sejauh ini, pernikahan yang dijalani 10 tahun terakhir dengan seungwan son dipenuhi oleh derai air mata yang pelik. bahkan hingga kini status 'istri sah seungwan son' hanyalah kiasan belaka. tidak ada ikatan sakral yang berarti dalam kamusnya.
tunggu, bukankah hubungan yang harmonis adalah impian semua orang?
memiliki putri yang manis, dipenuhi oleh kasih sayang dan cinta di setiap waktunya.
berhenti.
itu semua hanya mimpi, apa yang kamu harapkan?
dia tidak akan pernah mendapatkannya. tolong pukul mundur sebuah ekspektasi. untuk berharap pun rasanya percuma, buang-buang tenaga saja.