2.

1.6K 134 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.


"Akhh"

"MINJU!!

Semua teriak histeris saat melihat kursi itu melayang ke arahnya, beruntung Minju mempunyai reflek sedikit gesit. Saat netra nya melihat kursi itu spontan kedua tanganya melindungi kepala nya, walaupun kepala dan tangannya tetap terluka.

Sia sia memang, tapi cukup untuk mencegah luka yang lebih buruk.

"Minju, kau tidak apa apa?" Yoojung menghampiri nya dan memegang kedua pundak Minju, lalu terkejut saat melihat hidung dan pelipis gadis itu berdarah. Sontak yang lain juga ikut terkejut, lalu mulai berhamburan mengerubungi gadis manis yang malang itu.

Bahkan pertengkaran antara dua orang yang memang di kenal dengan musuh bebuyutan itu menghentikan pertengkarannya.

"Tak apa, aku baik baik saja" Jawab Minju dengan menurunkan tangan Yoojung yang masih memegang pundak nya. Lalu tangannya menangkup hidung guna menutupi darah yang terus keluar.

"Sial, mengapa mimisan lagi" Batin minju kesal

Saat hendak berbalik ke keluar dengan niat ke UKS, tiba tiba saja badannya melayang, sontak tanganya langsung melingkar ke arah asal yang ternyata bertengger di leher dan pundak seseorang

"Apa yang kau lakukan, Jangsoo?" Minju jelas terkejut dan lebih terkejut nya lagi yang menggendong nya adalah Jangsoo, -bubanjang/wakil kelas 3-2

"Darah di hidungmu semakin banyak, kau sungguh tak apa?" Jangsoo mengabaikan pertanyaan sang gadis yang berada di gendongannya itu, dan malah melempar balik pertanyaan

Sontak semua yang di kelas langsung heboh dengan adegan yang tengah terjadi itu. Memang bukan hal rahasia lagi bahwa bubanjang kelas 3-2 adalah seorang lelaki yang penuh dengan lemah lembut namun tetap tegas. Tapi apakah tindakan lelaki itu tidak membuat yang melihat nya terpekik terkejut?

Pastinya yang menyaksikan itu merasa gemas dan tak percaya dalam satu waktu.

"Benarkah itu Jangsoo?"

"Astaga romantis sekali"

"Sangat maniss"

"Wahh Astaga"

"Aku juga ingin di gendong seperti itu"

Para gadis berteriak heboh dan gemas melihat adegan yang sangat manis itu, para lelaki? Ya ada yang kaget dan ada juga yang mungkin jealous? Pfft- lihat saja beberapa dari mereka menatap adegan itu dengan wajah masam dan kesal.

Beralih kepada mereka yang saat ini sedang menuju UKS, sesampainya di UKS Jangsoo meletakkan Minju dengan hati hati seakan gadis itu adalah barang yang rapuh.

"Tunggu sebentar, bersihkan hidungmu dengan tisu ini" Jangsoo menyerah kan beberapa helai tisu lalu berlalu untuk mengambil kotak P3K

Minju hanya menurut, membersihkan darah yang di area luar hidung lalu menyumpal lubang hidungnya, ah lucu sekali jika di perhatikan.

Duty after school [ Revisi ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang