6

105 5 0
                                    

HAIIIII WELCOME BACK !!!! 🙌

KANGENNNN BANGET SAMA CERITA INIIII 

MAAFINN UDAH NGEGANTUNGIN CERITA HAMPIR MO SETAUN SETENGAH KEKNYAA MAAPINN YAKKKKKK😭😭

TENANGG KALI INI AUTHOR BAKAL LUNASIN UTANG2 CERITA SAMA KALIANNN 😘

SOOO, ENJOY FOR READING💅

jangan lupa vote and comment yaa cintaaaahhh💋💋💋
.
.
.

"mamaaaaaa" teriak sammy. 

sammy anak dari wanita bernama Earita wardani, seorang single parents.

bercerai dengan suaminya yg memilih bersama wanita lain. ia menghidupi anak semata wayangnya seorang diri, lalu kemudian ia dan anaknya pindah ke perkomplekkan. 

ekspektasinya untuk hidup tenang GAGAL TOTAL. Nyatanya kehidupannya setelah pindah ke komplek tersebut malah mengundang keributan yg tiada ujungnya :)

ada saja gangguan gangguan menghampirinya, entah itu anaknya yg selalu diganggu oleh anak anak dari bu ibu sosialita komplek sebelah, atau dirinya yg selalu dianggep mengganggu para suami mereka

'padahal ma kan lakinya kan yaa yg gatell huuu' ~ author

"kenapaaa? loh ehh kooo kenapaa nangiss ?? siapa yg jahatin kamu?" tanya rita setelah melihat anaknya pulang seklolah dalam keadaan menangis. 

'yeuu bu asal lu tau ye anak lu abis dilabrak ama kumpulan bu ibuu ketceh onoo' ~ author  

"maa, sammy abis masuk keruang bk" 

"emang kenapa? kamu abis ngelakuin kesalahan apa ?" 

"sammy gak ngelakuin kesalahan ma, ini cuma perkara nilah, terus chimon gak terima nilainya dibawah sammy" ucap sammy sambil sesegukan ditambah ingusnya yg sudah netesan daritadi. 

"iii naoon meuni kituu sii atu da teu boleh kitu, harusnya dia memperbaiki nilainya dan intropeksi kenapa nilainya bisa dibawah kamu, ada yg salah atau engga, maa enya kamu yg disalahin gaboleh gitu harusnya" 

"gatauu maaa, sammy gatauuu sammy sebel sama chimonn" ia berlari kekamar, terdengar suara gerungan yg hampir mirip suara motor itu (heehe sammy makin kejer maksudnya). 

rita bingung, ia juga gabisa berbuat apa apa, ia menghampiri anaknya yg masih tantrum sambil mengelap ingusnya. 

"udah dong sayangg, gausa nangis lagi nanti mama coba ngomong ya sama ibunya chimon"

sammy menoleh kearah ibunya sambil berusaha ngambil nafas

"emang... mama....beraniii.....kann mama ... dibilang tukang ganggu ... suami mereka..." 

nyesss..... itu yg ia rasakan mendengar ucapan anaknya, jujur sebenernya rita sedih anaknya mengetahui hal ini. padahal nyatanya ia gapernah sedikitpun mengganggu rumah tangga mereka, emang lakinya aja pada gabisa diem. 

"berani koo, mama kan gak salah mama juga gapernah gangguin suami mereka. sammy kan tau selama ini mama tuh fokusnya kemana"

"ke kamu sama kerjaan mama aja" ucap rita

"tapii.. kenapa...mereka tetep...bilang ..mama kaya gitu?"

"karna mereka cuma taunya mama yg gangguin mereka, dan gamau denger penjelasan dari mama jadi weeh mereka main hakim sendiri"

Komplek GMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang