"CHIMOOONNNNNN BANGUNNNN UDAH JAM BERAPA INIII????!!! LU GAK MAU SEKOLAH APAA?!!"
"WINNNNN BURUANN BANGUN LU BENTAR LAGI UJIAN KELULUSAN MASIH AJA MOLOR JAM SEGINI!!"
"JUMPOLLLLL BANGUNNN WOYYY KERJAAA!!! LU GAK KERJA JANGAN HARAP DAPET JATAH DARI GUE LO YAK!!!"
itulah suasana pagi hari dirumah gun, dia harus membangunkan semua makhluk non akhlak yang berada dirumahnya.
Masalah tetangga?? Hohoho para tetangga dan warga komplek sudah biasa mendengar keributan keluarga jumpol setiap pagi
Kalau ada yang berani menegur gun karena teriakannya justru orang itu dipastikan akan di depak dari daftar warga GMM.
"PAPIII BENER-BENER LO YAK! bangun gak buruannnnnn!!!!!!!!" teriak gun sambil menarik paksa selimut yang digunakan jumpol
"bentar lagi deh ya, papi ngantuk bat ini"
"gak! Buruan!! Lu gak bangun detik ini juga malem ini lu gaakan dapet jatah dari gua! " ancaman gun sukses membuat jumpol langsung berlari kedalam kamar mandi.
"ya allah ni anak!!! CHIMON MAU BANGUN SEKARANG ATAU MAMI SIRAM PAKE AER?! "
"aelah mi masih pagi bentar lagi napa"
"oh gitu??! Gak gua restuin lo sma si pluem" ancam gun
Mendengar hal itu chimon bergegas masuk ke kamar mandi
"INI LAGI SATU UDAH MAU LULUS MALAH ENAK-ENAKAN TIDUR MULU! BANGUN GAK! " teriak gun sambil menarik paksa win
"iyaiya mih ini bangun elah gosah ditarik napa sakitt!!"
"makanya kalo mami udah suruh bangun ya bangun!!"
Win mengucek matanya dan hendak rebahan kembali
"lu tidur lagi gak gua kasih tas keluaran terbaru!"
Win bergegas mandi dan bersiap untuk sekolah.
.
.
."pusing gue dirumah pada susah bat dibangunin! Punya anak perawan bukannya bangun sendiri ini masih aja kudu dibangunin!"
Jumpol yang baru saja turun langsung mengecup pipi mulus gun
"gud morning sayang"
"punya laki juga bukannya bantu, bangun pagi bangunin dua anak curut malah ikutan jadi bapak curut! "
"ya maap, kan semalem papi baru pulang jam 12 mih, jadi wajar lah ngantuk"
"jangan lu pikir gua gak tau ya! Lu balik malem pasti lu ngegodain janda kampung sebelah kan sama si tawan?!!! Ngaku aja deh! "
"apaan dah kagaa ya allah suudzon mulu ni bini gua"
Chimon dan win telah selesai melakukan ritual mandi dan dandan, segera bergabung diruang makan.
"pagi mih" ucap chimon dan win
"pagi juga, udah buruan makan udah siang mami gamau lu pada telat"
Mereka melakukan sarapan pagi dengan khidmat, sampai win membuka suaranya kembali
"oiya mih mau tau gak?! " ucap win membuat gun menatap anak pertamanya
"masa semalem win liat papi sama om tawan di kampung sebelah mih lagi ngegodain janda ituu" ucap win dengan tampang watadosnya
Sedangkan jumpol hanya gelagapan dan menyenggol lengan win
Gun menatap tajam jumpol
"gak mih boong si winda, kamu apaan si win"
"loh win kan ngomong apa adanya berdasarkan yang win liat semalem"
"lagian kan emang bener papi suka ngegodain tuh janda" ucap chimon ikutan mengompori
"liatin aja gua bakal bikin perhitungan buat tuh janda" ucap gun sambil memotong roti sandwich, dan membuat jumpol menelan ludahnya.
"win berangkat ya mih" ucap win sambil menyalami dan mengecup pipi gun
"chimon juga"
"loh gak nunggu pluem? " tanya gun
"engga mih, kak pluem ada kelas pagi hari ini jadi dia berangkat duluan"
"yaudah, hati-hati ya" ucap gun sambil mengecup kening kedua anaknya
"siapp mih, papii kita berdua berangkat yaa"
"iya hati-hati belajar yang bener" ucap jumpol dan dibalas oke sama kedua anaknya.
.
.
"yaudah kalo gitu papi juga berangkat ya" ucap jumpol sambil mengecup kening mulus istrinya."kalo udah balik langsung balik gausah pake acara godain tuh janda! "
"itumah si tawan yang ngajakin, papi mah gamau"
"alesan aja lo! Awas ya kalo sampe lu godain tuh janda, lu tidur diluar!!"
"eh yaa jangan dongg hehe nanti papi digigitin nyamuk"
"lah itu sih derita lo yak!"
Jumpol menggaruk tengkuknya dan bergegas masuk kedalam mobilnya.
"tuh janda emang harus dikasih siraman rohani kali yak! " ucap gun dan mengambil ponselnya.
.
.
.
.
.Haii guyss ,garing yaa??? Maap yaa baru pertama bikin cerita gini.
Ini khusussss buat pencinta warga gmm dan yg lainnya
Semogaa sukaaa 👍😘
Nih ada bonus buat kaliannn
Mamii gun dan papi jumpol
Gaiss gimana keren kan?
Persiapan ketemu sama pluem guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek GMM
Randomkumpulan kisah kehidupan dari warga domundi, wabisabi, dan gmm have fun gaesss 😉💙