Flasback

22 0 0
                                    

Flashback

Tahun demi tahun kerajaan exo planet adalah kerajaan yang sangat damai dan tentram. Tidak pernah satu pun mengalami kekacauan dan tidak pernah terjadi pertikaian semuanya selalu aman.

Hingga suatu hari Kerajaan mereka ternyata di serang oleh musuh yaitu kegelapan.

Para masyarakat serta raja, ratu dan pangeran mereka saling mengalahkan pasukan kegelapan dan raja kegelapan. Tetapi karena sifat kegelapan itu licik pada akhirnya dia menjebak raja dan ratu alhasil raja dan ratu di exo planet saat itu juga meninggal dunia.

"Tidakkkkkkk"teriak para pangeran.

"ibuuuu ayahhh tolong jangan tinggalin sehunie"pangeran hun.

"M.. Maaf na ibu dan ayah tidak bisa menemani kalian lebih lama" ratu.

"Ibu gk boleh ngomong kaya gitu, aku bersama saudara saudaraku bakalan nyembuhin ibu" Pangeran yixing.

Para pangeran pun berusaha menyembuhkan sang ratu dan raja namun tidak bisa karena racun yang ada di tubuh mereka menyebar begitu cepat.

"Uhuk uhuk.... nak ayah mohon jaga saudara saudaramu baik baik ya, walaupun tidak ada kami"ucap raja kepada pangeran jun.

"baik yah aku akan selalu menjaga saudara saudaraku" pangeran jun.

"baiklah kalau gitu, maafkannn a ayah dan I ibu sayang tidak menemani kalian lagi" Ucap ratu dan setelah itu ratu/ibu mereka meninggal disaat itu juga.

"ingat ya kalian harus saling menjaga satu sama lain"ucap raja dan setelah itu raja pun meninggal.

Para pangeran menangisi kepergian ayah dan ibu mereka.

"hahaha sekarang raja dan ratu telah musnah kini tinggal kalian para pangeran yang akan saya habisi" tawa sang raja kegelapan.

Para pangeran bangkit dari kesedihannya dan mereka berusaha mengalahkan raja kegelapan

"Kalian telah menghabisi kalian bangsa kegelapan, karena kalian ayah dan ibu kami meninggal"pangerahan chan.

"Hahaha kalian tidak akan bisa mengalahkan kami, para prajurit serang para pangeran" Sang raja kegelapan.

Pertarungan sangat sengit antara pangeran dengan prajurit kegelapan dan akhirnya pun para prajurit gelapan sebagian musnah. Karena raja kegelapan itu sangat licik, setelah dia telah mengalahkan ratu dan raja kini raja kegelapan berusaha keras untuk mengalahkan para pangeran.

Tetapi para pangeran tidak tinggal mereka juga terus berusaha menyerang kegelapan.




Hingga pada akhirnya.........

















Penasaran apa yng terjadi pada mereka?

tunggu di chapter selanjutnya ya☺

Jangan lupa vote and komen thank you

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang