Flashback 2

17 0 0
                                    


Tetapi para pangeran tidak tinggal mereka juga terus berusaha menyerang kegelapan.

hingga pada akhirnya....

..............................................

Pertarungan semakin memanas dan mereka sama sama imbang antara pangeran vampire dan raja kegelapan.

Namun kekuatan para pangeran sekarang ternyata sudah sangat lemah tenaga mereka suka terkuras habis.

"Hahaha kalian tidak akan bisa mengalahkanku, jadi kalian lebih baik mengalah saja" raja kegelapan.

"Tidakk, kita akan menyerah sampai kapanpun itu" Pangeran byun.

"Ck dasar brensek" raja kegelapan.

Pertarungan tersebut kembali hingga pada akhirnya para pangeran EXO tumbang dikalahkan oleh bangsa kegelapan.

"Sudah kuduga kalian pasti akan kalah" kegelapan.

"kita t tidak aa kan pernah menyerah uhuk uhuk dan kita akan memusnahkan kalian bangsa kegelapan" ucap para pangeran.

dengan kekuatan dan tenaga terakhir mereka, mereka berusaha mengalahkan raja kegelapan namun nyatanya tidak berhasil.

"Percuma kalian mengalahkanku, dan sekarang giliran kalian yg akan ku kalahkan"gelapan.

kegelapan mengeluarkan kekuatannya untuk memusnahkan para pangeran dan ternyata itu berhasil membuat pangeran tumbang.

" Uhuk uhuk hyung aku sudah tidak kuat lagi"ucap pangeran jongin.

"aku j juga hyung s sudah tidak kuat lagi r raja kegelapan sangat kuat dan kekuatanku juga melemah" Para Pangeran.

"berjanjilah bahwa suatu hari nanti kita harus berkumpul kembali dan mengarahkan bangsa kegelapan dan merebut kembali kerajaan kita ini"Pangeran jun.













Para bangsa kegelapan pun senang tapi suatu hal yg tidak di ketahui kegelapan adalah mereka bereinkarnasi dan menyelamatkan penduduk serta mengambil alih kembali kerajaan tersebut.

The end.........

















Scroll terus








































Tapi boong😂

Maaf gj























🌱🌱🌱🌱🌱

gimana serukan ceritanya?

Mau tau kisah selanjutnya gimana?

ditunggu aja ya😁

karena ini udah malam good night eri annyeong😊✨

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang