******
Babak demi babak telah dilalui Salma dengan sempurna. Hampir setiap penampilannya akan trending dan mendapat 5 SO dari juri. Kontestan idol tersisa 4 orang (Paul, Nabila, Roni, Salma). Pershiperan mereka berempat pun semakin besar. SALMON-Salma Roni PANAL Paul-Nabila
PANAROMA- Paul, Nabila, Roni, SalmaPaul: gimana ini kalian ada yg keberatan dengan pershiperan ini, ini juga kan sebenarnya juga harus diomongngkan 4 mata, takut nya ada yg keberatan atau risih mungkin.
Salma: kok 4 mata sih Poul? Kan 8!
Paul: Mak serius ini Mak!!
Salma: heheh iya iya lagian tegang amat!
Roni : ada Nabila loh sal.sambil tersenyum tanda jokes dirty mind roni
Alis Nabila mengernyit bertanya apa maksud dari ucapan Salma dan Roni.
Roni: udah ah gmna tadi?
Paul: kalau gua pribadi sih gak masalah selama ini mengarah ke hal yg positif, fans juga suka itu tandanya kan chemistry kita dapet gtu. Eeeeh gmna Nabila? Sambil tersenyum
Nabila mengangguk-angguk
Nabila: aku juga gak masalah sih ya kita ambil aja sisi positif nya jawab nabila dengan ekspresi malu-malu.
Roni: kalau gua sih.. ya sama asal gak berlebihan si. Asal dengan adanya pershiperan ini tidak menjatuhkan teman-teman yang lain.
Salma: Bunga maksudnya?
Roni kaget mendengar sanggahan Salma
Roni: umum saaalll, ini temen-temen semua.
Salma: kata gua sih mending lu tuh yg tegas Ron, kalau emeng sama bunga ya udah bilang aja, kasian juga sama bunga dihujat terus karena shiper kita, awas kau sakiti dia! Dia sahabatku juga Lo!!
Roni: gua sama bunga emang Deket, tapi ya Deket biasa aja! Sahabatan kita. Jadi gua gak permasalahin itu.
Salma: Lu sapu sendiri ya kalau ada apa-apa! Lu tau sendiri netizen Indonesia mulutnya setajam silet!
Paul: ya trus lu gmna keberatan gk!? Paul mulai ngegas...
Salma: iya Poul iya sabar. Kalau kata gua ya mau gmna lagi? Gak punya pilihan lain selain jalani aja.
Paul: ok berarti semuanya no problem ya kita jalani aja kebersamaan ini dengan natural dan spontan. Nabila,Roni, Salma : uhuyyyyy
Roni Nabila Paul Salma: fun fun geeeerrrrrr!!!*****
Salma: lu yg bener Roni!!
Roni: iya saaal sabar... Emosian banget sih hari ini
Salma: emosi ya gua?, maaf yaaa....., makanya lu yg bener pegangnya, awas kalau Sampek gua jatoh lagi kayak tadi..
Roni menatap dan mengangguk Memberi keyakinan pada salma bahwa ia tidak akan membuat Salma terjatuh lagi.
Roni : sal.. benerin jilbab lu...
Jilbab Salma yg agak terbuka memperlihatkan sedikit leher Salma akibat adegan berputar sambil menggenggam tangan Roni bak berdansa. Salma dengan sigap membenarkan jilbab sekaligus speechless dengan teguran Roni. Setengil-tengilnya dia kegua ternyata ada sisi carenya juga ya. Dia juga gak pernah panggil gua Abang, padahal temen-temen cowok idol yg lain memanggilnya Abang.
Salma: ih... Apaan sih gua! Kok malah mikir Roni! Inget-inget sal...bunga sahabat lu juga Deket sama Roni. Sadar diri!!! Semuanya temen aja! Batin Salma
Roni: eh.. lu ngapa sih kok bengong!
Salma: ihhh suka-suka gua lah... Kok gua bisa-bisanya duet lagi sama lu!! Males banget
Roni: oh gitu...ok fine!! Roni sambil jokes ala-ala drama
Salma pun tertawa terbahak-bahak.....Penampilan mereka yg memukau membuat para penonton heboh dibuat baper.
wooooooooooh woy jadian woy jadian, Roni Salma Sampek nikah ya, PANAL gas gas!! Udahlah kalian berempat langsung ke KUA aja!!!
Beriringan dengan tepuk tangan dan teriakan penonton yg bermacam-macam.
Mereka berempat senyum-senyum salting mendengar teriakan para penonton yang diluar perkiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENTARI (Salma Salsabil Aliyah)
RomanceSekelumit kisah perjuangan gadis periang dan mandiri dari Probolinggo yg pantang menyerah mengejar mimpinya. Berkali-kali ia ikut ajang pencarian bakat namun hasilnya nihil. Berkat tekad penantian dan usahanya terbayar sudah setelah 10 tahun kemudi...