Semenjak terbius lagu RUNGKAD- Salma fajar tak pernah absen untuk menonton penampilan terbaru Salma disetiap minggunya. Apapun lagu yg dibawakan Salma pasti membuatnya candu.
Malam ini adalah keputusan pemenang idol diumumkan. Fajar menatap fokus menonton penampilan Salma yg membuatnya tersenyum bangga.The winner is.............
Dag-dig-dug jantung fajar tak karuan....
" Salma...Salma....Salma....salmaaa...." Lirih fajarSssalmaaaaaaaa....!!! Tutur boy William sebagai MC
Yeeeaaaaaah aaaaahhh... Teriak fajar
Panas dingin deg-degan ia rasakan. Fajar yakin pasti Salma pemenangnya. Namun entah keputusan takdir bagaimana. Usaha tak akan menghianati hasil. Salma benar jadi juaranya. Tak sia-sia fajar setiap hari ikutan top up untuk voting.
>>>>
Pagi yg cerah fajar membuka akun Instagramnya ia ingin mengecek IG story/postingan Salma terkait kemenangannya namun hasilnya nihil.Ni cewek bener-bener gk kayak cewek-cewek yg lain. Bahkan tentang kemenangannya pun tak ada. Benar-benar misterius nih cewek. Cewek-cewek lain sibuk menguploadnya membanggakan tentang dirinya apalagi tentang prestasinya namun Salma beda. DM fajar pun tak ada tanggapan spesial hanya ucapan terimakasih telah mendukungnya.
"Hallo ini dari the flower florist?"
" Baik selamat pagi mas.."
" Tolong bucket mawar pink putih ya mbak"
" Baik untuk catatan request lewat chat ya mas".
" Ok mbak... Untuk alamatnya dikirim ke studio RCTI.
" Baik mas kami akan segera proses, terimakasih.To: Salma Salsabil
Congrats.... proud of you...
Semoga suatu saat kita dipertemukan :)
From: F.ABerhari-hari fajar bolak balik buka Instagram berharap Salma upload atau buat IG story. Fajar ingin mengucapkan selamat pada Salma.
"Salma ngeh gak ya bunganya dari aku..."fikir fajar
Pasti gak tau...tapi kalau nyantumin namaku langsung juga gak mungkin" Batin fajar.>>>>
Sore hari.....
Salma Salsabil melakukan siaran langsung....
Notif muncul di akun Instagram fajar membuatnya sontak kaget. Mimpi apa Salma kok mau live IG.Fajar pun bergabung melihat live Salma...
Fajar sontak ikut berkomentar menyapa Salma.
congrats Salma..
Salma pun langsung me notice nya
Hallo kak fajar makasih....
Yuk nonton Indonesia Open yuk Salma....
Yuk gas... Notice Salma lagi
Fajar tersenyum salting mendapat balasan Salma. Dari ribuan komentar ternyata komentar fajar terpilih di notice semua.
Setelah selesai menonton live Salma yg hanya beberapa menit Fajar si duta senyum Pepsodent keluar dari kamar memeluk mamanya."Ehhh... Aa' kenapa...seneng banget kayaknya..." Ucap mamanya
Kenapa? Habis nembak cewek?...
Mamanya sudah paham betul dengan anaknya yg playboy ini, selain badminton apalagi yg membuatnya cengengesan memeluk mamanya kalau bukan tentang cewek.
"Hehehe belum nembak sih mah... Baru mau pdkt .."
"Hemm tu kan" ... Gak usah main-mainin cewek terus A'...Cukup satu gitu loh yg penting serius. Ini dalam sebulan udah 5 cewek yg kamu bilang ke mama....
"Emmm kalau yg ini mau cukup sama yg ini aja deh ma..." Balas fajar sambil menatap mamanya.<<<<<
Salma.....ini ada buket bunga buat kamu
Wah dari siapa kak
Gak tau ini cuma pakek inisial, fanbase kalik....
"Kak Salma liat" tutur syarla..
Mereka pun membaca isi pesan bersamaan."F.A..? Kayaknya gak asing deh ini" Salma berusaha mengingat
Syarla menatap Salma kepo..
" Eh ni orang pernah ngirim bunga sebelum ini... "
"Waaaah ciyyyeeee dari siapa kak Salma"... ledek Syarla
" Ih apaan sih"... pasti dari fanbase ini... Cuma beda aja sama yg lain. Biasanya kan kalau fanbase dia langsung kasi tau kalau dia salmine gitu." Tutur salma
"Pengagum rahasia kalik kak Salma...ciyyeee, eh atau fanboy kak Salma..kan banyak tuh..." Ucap syarla
" Iya kalik ya.... ">>>>>
Pertandingan Indonesia Open sudah dimulai. Jadwal latihan fajar semakin padat. Fajar dan rekannya Rian Ardianto berhasil masuk ke 16 besar . Hasil ini membuat pasangan yang akrab disapa FAjRi itu sukses memutus trend negatif dalam dua turnamen sebelumnya.
Ditengah kesibukan Salma menonton Indonesia Open lewat hp nya. Dan sampai giliran Fajar Alfian & M.Ardianto Salma girang bangga akhirnya Indonesia maju kebabak selanjutnya. Ditengah pertandingan Salma gagal fokus dengan nama fajar yg tertulis Jersey nya. F. Alfian Indonesia. Sontak Salma teringat dengan buket yg pengirimnya F.A. Salma mencari kartu ucapannya di rak lemari nya.
" Iiiiih mana ya? Perasaan aku simpen deh" gumam Salma
Ia sudah mencari ke tempat-tempat yg mungkin ia temukan namun tetap tak ditemukan....
Salma memaksa otaknya untuk mengingat...
Ia teringat syarla sempat memotret Salma memegang buket itu."Aduh gak jelas lagi terlalu jauh gak kebaca kartu ucapannya".
Salma mencari-cari ditumpukkan kado-kado dari fanbase yg masih berantakan dan akhirnya setelah hampir setengah jam mencari ditemukan.
Salma berulang -ulang membaca mengamati kartu ucapan itu.
"Masa kak fajar sih yg ngirim"... gumamnya lagi
Mau tanya langsung gak mungkin juga, nanti dikira ke PD an, kalau ternyata bukan dari kak fajar kan malu kali"
Salma membuka DM fajar. Kali ini ia membuang gengsinya. Seenggaknya dia ada alasan untuk DM fajar.*Salma: Congrats ya kak,semoga babak selanjutnya diperlancar dan menang lagi
*Fajar: Thank you Salma, thank you support nya
Sini dong ke Istora nonton Indonesia Open 🤭* Salma: Kemaren- kemaren sih ada salah satu temen kru ngajak kak tapi gak tau jadi atau gak, takutnya bentrok juga sama jadwal manggungku kak.
* Fajar: Semoga bisa Dateng ya
Salma dapet kiriman buket atas nama F.A gak?* Salma: Ada kak, dari ...*
*Fajar: Iya dari aku☺️semoga kamu suka ya
*Salma: thank you..ya kak,,, makasih banyak udah dikasi obat juga🙏
*Fajar: Pengen ketemu kamu dengerin lagu RUNGKAD 🤭
*Salma: Hahaha Semoga ya sometimes
KAMU SEDANG MEMBACA
MENTARI (Salma Salsabil Aliyah)
RomanceSekelumit kisah perjuangan gadis periang dan mandiri dari Probolinggo yg pantang menyerah mengejar mimpinya. Berkali-kali ia ikut ajang pencarian bakat namun hasilnya nihil. Berkat tekad penantian dan usahanya terbayar sudah setelah 10 tahun kemudi...