~flasback [2005]
"Kamu gak papa kan?" tanya seorang gadis kecil itu dengan muka khawatir nya.
Dia bernama Viana nandalia violet, gadis kecil yang cantik dan masih berumur [6 tahun 7bulan] itu memilikih sifat tertentu yang hanya di ketahu oleh keluarga dan sahabat nya saja.
"Ouch...umm agak s-sedikit sakit sih" jawab gadis kecil yang berumur [6 tahun 8 bulan] sambil memegang pergelangan tangan nya yang habis kebentur aspal.
Dia bernama Clara tisyana maulidina saputri, yang memiliki sifat sopan,ramah,penyayang hewan,baik hati. Ada pula sifat tertentu nya yang hanya diketahui oleh keluarga dan sahabat nya saja.
"harus nya kamu tuh nungguin aku" bilang Viana sambil mengusap pergelangan tangan Clara yang banyak tanah, lalu membangun kan clara dengan pelan pelan.
"I-iya maaf aku t-tadi ngejar kupu-kupu"jawab clara dengan gugup karena melihat wajah sahabat nya yang sangat begitu khawatir kepadanya.
"Udah duduk dulu ku ambil plester buat mu"
"oke aku tunggu sini, jangan lama-lama ya vi"
"yaa tunggu bentarrr"
Setelah mengatakan itu Viana lari menuju kamar nya untuk mengambil kotak P3K.
"sini tangan nya, biar aku obatin"tanpa menunggu lama Viana langsung membalut pergelangan tangan Clara dengan kain yang sudah ia beri obat merah.
"Ouch...s-sakitt"seru Clara kesakitan.
"tahan biar gak infeksi clar"jawab via sambil menutup kain itu dengan plester.
"Nah udah selesai, nanti kalau bunda mu nanya. Bilang aja yang jujur okeyy".
"Okeyy, akan ku usahakan".
"Yasudah aku pulang dulu ya vi".
"Okeyy, dada clara".
"Daaa Vi, makasih ya udah obatin luka ku"
"Iya sama sama clar"
Setelah mengucap kan selamat tinggal Clara pun langsung pulang kerumah nya yang tidak jau dari rumah Viana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Lho sayang kamu kok diperban gituh, kamu kenapa sayang"tanya wanita berhijab dengan raut wajah yang khawatir.
Dia kristina bunda nya Clara sifat nya sama seperti Clara yang baik dan ramah pada semua warga.
"i-ini aku jatuh bun"jawab clara.
"Ya Allah sayang kenapa bisa jatuh?"Kristina pun duduk di sebelah Clara dengan wajah yang sangat khawatir.
"tadi pas Caca lagih main sama vivi ada kupu kupu yang langkah. Jadi Caca kejar,eh ada batu yang besar Caca jatuh karena gak bisa seimbangin badan"jelas Clara sambil menunduk.
"Ya Allah, ini yang perbanin vivi?hmm"tanya nya sambil mengasih air kepada Clara.
"Iya dia yang balutin luka Caca dengan kain kasa sama plester"jawab Clara sambil menerima air pemberian bunda nya.
"Yasudah kamu tidur dulu bunda mau telpon Tante Jihan untuk bilang terimakasih".
"Iya bun".
"Bunda udah nyalain AC ya".
"Makasih Bun".
"Iya sayang, sama sama"jawab Kristina sambil tersenyum.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
***********************"Clara gimana bunda mu,marah?".
"Gak Vi bunda ku gak marah,dia bukan nya udah telpon mami kamu ya?".
"Yaaa udah,bunda mu bilang makasih karena aku sudah obatin kamu, padahal kan kamu sudah bilang makasih ke aku siang nya".
"Ya udah gapapa nama nya juga ibu ibu,hihihi".
"Iya juga HAHAHA".
Mereka tertawa bersama saat obrolan mereka mengarah ke masing masing mama nya.
Lalu tertawa mereka berhenti ketika ada anak yang mereka benci dari lama tiba tiba ikut tertawa terbahak bahak.
"Issh ganggu banget sih kamu"bilang Viana sambil melipat tangan di dada nya.
"Iya nih apa apaan sih ikutan ketawa,emang kita lagih obrolin apa?hmm"tanya Clara sambil menaru tangan nya nya di pinggang.
"GAK ADAA MAU KETAWA AJA HAHAHAHA"cowok itu terus tertawa sampe kedengaran sama mami nya viana.
"Hehhh kamu ganggu anak orang aja ya".
"Emang yang bolehin kamu masuk rumah orang tanpa izin siapa".
"Ummm gak ada Tante"
"YA SUDAH PERGI"usir Jihan mami nya viana.
"E-eh iya Tante"jawab anak laki-laki itu lalu meninggalkan rumah Viana beserta Clara dan Viana yang sedang menertawakan diri nya diam diam.
Segituh dulu ya gengsss.
don't forget to vote for me!
And thanks for reading😙🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MASA LALU
Teen Fictionmenceritakan tentang dua sahabat yang sudah tidak berkontak kontakan lagih karena sibuk dengan kesibukan masing masing. ~flashback "janji kita gk akan berpisah". "yaa janji". "ehhhh gk bolehhh". "hehe maap ". "ihh kamu mah kebiasaan". yaaa begitu la...