Tapi aku gak lahir dari ibu tapi dari papi aku, makanya aku diejek" lanjut anak itu, mendengar ucapannya membuat Gemini dan Fourth jadi kaget. "Kalian juga pasti jijik sama aku" lanjut anak itu
Fourth: "gak kok, kami cuma kaget kalau papi mu itu bisa punya anak yang ganteng banget" Gemini yang melihat anak itupun merasa iba hingga ia memeluknya
Fourth: "Adik adik kalian gak boleh ngejek teman kalian kayak gitu, walaupun dia terlahir dari seorang laki laki tapi kita kan sama sama manusia"
Semua siswa terdiam, kecuali ada seorang anak laki-laki yang menyahut dari bangku belakang "gaakk.. kita gak sama yang melahirkan itu kan cewek bukan cowok. Wuuuu" ucapnyaGemini ngelepasin pelukannya dan langsung berdiri
Gemini: "udahh.. kalian gak boleh ribut, kalau ribut nanti kita suntik.. kalian mau di suntik""Enggak" sahut anak anak yang lain.
Gemini dan Fourth memulai pemeriksaannya.
Setelah itu mereka kembali ke rumah sakit untuk mengembalikan alat alat pemeriksaan tadi
Gemini: "kasihan banget anak itu, cuman karena lahir di rahim laki laki sampe di bully gitu"
Fourth: "hmm iya" ucapnya singkat dan tak menoleh Gemini saat bicara sedikit pun
Gemini mulai geram dengan tingkat Fourth yang cuek kayak tadi, tapi dia gak mau nanyain apa² karena dia rasa mungkin karena Fourth capek.
Gemini: "nanti kita makan siang di tempat makannya Mark yuk, udah lama juga kita gak pernah ketemu"
Fourth: "iya"
Gemini dan Fourth pergi ke tempat makan Mark untuk makan siang disana.
Flashback
Mark gak ngelanjut profesinya jadi dokter karena dia diminta meneruskan bisnis keluarganya, and btw Mark sama Ford udah jadi pasangan ya
Tapi gak semudah itu hingga mereka bisa jadi pasangan, banyak pertentangan dari keluarga Mark karena takut mereka tidak punya penerus. Bahkan keluarga Mark ingin menjodohkan Mark dengan salah satu wanita pilihan mereka, namun Mark terus saja nolak selain itu Mark juga ingin mengadopsi anak namun keluarganya menolak karena itu bukanlah darah daging mereka. Karena Ford mencintai Mark dan tidak ingin mengecewakan orang tuanya, Ford berjanji kepada keluarga Mark bahwa akan memberikan keturunan dengan cara menempuh suntik hormon. Namun Mark masih belum siap jika Ford hamil
mungkin kalo udah tahun baru, di ajak naena sebagai hadiah gaakk candaKarena pembayaran untuk suntik hormon itu sangat mahal, Mark dan Ford mau nabung dulu.
Bagi yang belum tau Apa itu suntik hormon? Ini cuma sekilas info aja ya, maaf kalau seandainya ada yang salah
Jdi yang dibahas itu suntik hormon estrogen. Seorang pria disuntik hormon wanita (estrogen) untuk tujuan-tujuan tertentu, misalnya pengobatan kanker testis, pembesaran kelenjar prostat, bahkan sebagai feminisasi (terapi pengganti hormon untuk transgender).
Efek dari suntik hormon estrogen ini kyk menurunkan produksi sperma, dalam jangka panjang testis bisa mengkerut, feminisasi dari tubuh (perubahan distribusi lemak di payudara dan bokong), membesarnya puting payudara, berkurangnya tumbuh rambut di dada dan ketiak, emosi pria yang agresif berubah menjadi moody lembut (karena testosteron berkurang)
Resikonya itu dapat memunculnya kanker payudara pada pria, diabetes, alergi terhadap estrogen, masalah jerawat dan kulit.
Back to dialogue
Setelah Gemini dan Fourth sampai di tempat makan Mark, mereka kebingungan harus duduk dimana karena semua tempat duduk dipenuhi pelanggan. Kebetulan ada Ford yang tengah mencatat pesanan dari salah satu pelanggannya
Fourth: "ehh Ford"
Ford: "Fourth, Gemini tumben kalian makan disini"
Gemini: "iya nih karena kangen aja, dah lama juga gak ketemu"
Fourth: "aduh gwe dah laper banget, gak ada tempat duduk lagi npa"
Ford: "tempat duduknya full semua, ke ruang belakang aja mau? Tempatnya lumayan bagus lah"
Fourth: "iya deh"
Ford nganterin Gemini dan Fourth ke ruang belakang.
Ford: "gimana kalian suka"Gemini: "suka banget malah"
Ford: "Oky deh kalian mau pesan ap? Nanti ku anterin"
Fourth: "bakso 2 porsi, jus alpukat 1, kopi dingin 1, daannn eehhmm apa ya kok jadi bingung sihhh..... Nahh ayam gepreknya 1 porsi plus nasinya juga ya"
Ford: "banyak bener... Gak kembung tu perut"
Fourth: "gaakk perut ku kembung cuma karena hanya minum air dan makan angin aja"
Gemini cuma bisa ketawa kecil dengan tingkat Fourth yang seperti anak anak, mungkin pengaruh debat sama bocil SD tadi. Gemini bangun dari tempat duduknya dan pergi duduk di sebelah Fourth (jadi tadi tu mereka duduk hadap hadapan dan sekarang Gemini pindah ke sebelah Fourth) Gemini pegang kedua tangan Fourth dan sedikit menggeser posisi Fourth biar hadap hadapan sama dia
Gemini: "Lo kenapa sih kok cuek gitu sama gwe Lo dah gak cinta lagi sama gwe, gwe dah buat Lo kesel, buat Lo sedih atau karena gwe males? Gwe minta maaf ke Lo, Gwe akan berubah kok asalkan Lo gak ninggalin gwe"
Fourth: "ngapain minta maaf, kan gak ada salah"
Gemini: "tapi tadi kok cuek aja"
Fourth: ".................
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jadi gimana nihhh... Seru gak? Di buat penasaran sama ceritanya?
EEETTTSSSSS... Ingat vote dulu donk, jangan lupa follow ya biar gak ketinggalan cerita terbarunya dan komen mengenai semua keluh kesah kalian sama ceritaku ini. Udah capek-capek buat cerita minimal di Vote lah ...........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
S2 YOU LIKE ME (Gemini & Fourth)
Teen FictionYang kita inginkan belum tentu bisa tercapai, namun jangan biarkan keinginan orang lain terhadap mu walaupun itu keluarga sendiri sekali pun Kejarlah semua yang kau inginkan selama itu hal yang baik, jangan pernah mau menyerahkan demi siapa pun. Per...