Gemini: "kasih aku kesempatan" ucapnya sambil memasang wajah memelas
Fourth: "hmmm"
Gemini: "jadi kamu mau?"
Fourth: "(Fourth mencium pipi Gemini) iyaa sayangku... Manis ku... Cintaku..."
Gemini bangun memeluk Fourth dan membalas mencium pipi Fourth
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(Adegan panas dimulai)Gemini berada di atas tubuh Fourth dan memegang kedua Fourth yang tepat di atas kepalanya dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya sedang asik meremas dada bidang Fourth sambil sesekali memainkan Boba kecilnya. Adegan yang tidak boleh di lupakan ada ciuman penuh gairah yang saling melumat lidah hingga terbentuk Saliva yang membentang di antara bibir mereka (kalian kebayang gak adegannya seksi banget 🙈🙈)
Gemini menaikkan kaki Fourth ke pundaknya dan mencoba mengeluarkan memasukkan jarinya k
merenggangkan sarangnya yang udah lama gak di masukiFourth: "ahhh sakitt bangett ayy.."
Gemini: "sabar bentar ya, tahan sakitnya Yangg"
Gemini mengeluarkan jarinya dan memasukkan senjata andalannya.
Fourth semakin mendesah kesakitan karena yang sekarang masuk ke miliknya semakin membesar di tempat
Karena Gemini melihat wajah Fourth yang menahan sakit, ia memasukkan senjatanya dengan perlahan
Saat milik Gemini sudah masuk sangat dalam Fourth terlihat menikmatinya "ayangg cepetin keluar masuknya" ucap FourthGemini semakin di perintah semakin bersemangat. Fourth membuka kakinya dengan lebar dan memudahkan Gemini untuk bermain
Gemini sesekali menunduk untuk mencium bibir kekasihnya yang merah merona sambil tetap memainkan senjatanyaSudah 2 jam mereka bermain, apakah itu berakhir begitu saja ohhh tidakkk
Gemini membalik tubuh Fourth hingga ia menungging, Gemini melanjutkan permainannya sambil mengocok pedang kecil Fourth terus seperti itu hingga Fourth melepaskan pedang Gemini darinya dan tidur terlentang di samping GeminiGemini: "gimana enak, dan nikmat kan"
Fourth: "ehmm iyaahhh ( suaranya sedikit mendesah karena ngos-ngosan)"
Gemini memeluk Fourth dengan erat dan Fourth membalas pelukan Gemini (5 menit kemudian)
Gemini: "mau lagi?"Fourth: "mau sih mau tapi aku capek tertindih"
Gemini: "gimana Klo sekarang ayang di atas aku di bawah"
Fourth: "bisa gitu ya"
Gemini: "tentu coba aja"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gemini tidur terlentang sambil membuka lebar tangannya
Fourth naik ke atas Gemini, Gemini membantu untuk memasukkan senjata Gemini kesarangnya lagi namun dengan posisi yang di tukar(Gemini bawah, Fourth atas)
Fourth memeluk tubuh Gemini sambil mencoba menggoyangkan pinggulnya
Gerakan Fourth masih pelan karena dia belum pernah memberi ganya menerima saja, karena Gemini merasa gerakan Fourth yang lambat ia pun ikut menggoyangkan pinggulnya naik turun dengan cepat. Fourth yang semakin ke enakan semakin mendesah tepat di telinga Gemini yang membuat Gemini semakin bersemangat. Entah sudah berapa jam mereka bermain hingga membuat Fourth terbaring lemasGemini: "besok lagi?"
Fourth: "eehhhh.. ("ee" yang ini dibaca kayak "e" baca tulisan"elang") gak tau ah... Walau aku di atas atau bawah tetep aja yang sakit aku, punya mu membesar di dalam jadi sakit banget kalau mau ngeluarinnya"
Gemini: "masak iya aku centelin penis ku di punya mu, gk papa sakit dikit daripada gak bisa di keluari" "ayang masak kamu di atas atau bawah rasanya sama aja, Kalau aku lebih suka diatas karena pas keluar masuk itu gampang sedangkan Klo di bawah masih susah"
Fourth: "aku juga suka di atas karena cepet dapet enaknya, tapi yang pasti ku suka saat aku di bawah tapi posisinya nunggi.. wwooheemmm"
Gemini: "udah ngantuk aja padahal belum dapat 5 jam Naenannya kurang lagi 40 menit"
Fourth: "anggep aja tidur sore"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gimana seru adegan yang udah kalian tunggu² ini?;) Lanjut gak?
Hai!!!!... Kalian sebenarnya suka gak sih sama ceritaku? Apa sejelek itu ya sampai² gak ada yang vote, aku ngerasa sedih banget karena hanya 1-2 orang aja yang mau vote ceritaku ini
Apa mungkin kurang menarik sampai kalian gak suka, Aku minta maaf sebesar-besarnya karena itu. Aku baru mulai mengembangkan ide² dalam membuat cerita jadi tolong di mengerti
Untuk yang udah follow dan vote cerita ku makasih banget ya apalagi yang udah sempet komen. Itu bukan tak berarti tapi sangat berarti banget bagi akuTERIMAKASIH
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
S2 YOU LIKE ME (Gemini & Fourth)
Teen FictionYang kita inginkan belum tentu bisa tercapai, namun jangan biarkan keinginan orang lain terhadap mu walaupun itu keluarga sendiri sekali pun Kejarlah semua yang kau inginkan selama itu hal yang baik, jangan pernah mau menyerahkan demi siapa pun. Per...