02. welcome back Allesha

16 2 0
                                    

pukul 08.00 pm (bandara internasional Soekarno-Hatta)

Allesha telah mendarat di Indonesia setelah 20 jam perjalanan, di bandara sudah ada sopir yang menunggu Allesha datang untuk mengantarkan nya ke rumah yang sudah di beli oleh papa nya Attar.
Allesha kini tengah berada di dalam mobil menuju ke rumah nya, butuh waktu 35 menit untuk sampai di rumah tersebut. kebetulan rumah itu berada di perumahan yang ramai. setelah sampai di rumah alangkah terkejut nya Allesha dengan rumah tersebut. karena papa nya terlalu berlebihan terhadap nya.

rumah sebesar ini Allesha hanya tinggal sendiri bersama art nya? sungguh Allesha tak habis pikir dengan papa nya itu. ah memikirkan nya membuat Allesha pusing, tanpa banyak basa-basi ia langsung masuk ke dalam rumah bisa di sebut mansion, Allesha di sambut dengan baik oleh art yang terdiri dari 8 orang art dan 10 bodyguard. salah satu Art dari mereka terdapat art kepercayaan papa nya yang sedari dulu sudah bekerja dengan keluarga Harchie. Allesha mengenal nya ya itu bini Lisa.

"non, mari saya antar ke kamar non," bibi Lisa menghampiri Allesha, Allesha hanya mengangguk mengiyakan. sesampainya di kamar Allesha beberes barang barang yang ia bawa butuh 15 menit untuk membersihkan nya. setelah itu ia mengistirahatkan diri di kasur king size, dia membuka grub chat nya bersama teman teman dekat nya.

zorvix

hi, gue balik

clarista: what?

Leo: sha? lo balik?

Vanya: ALLESHA LO BALIK?

Evano: lo di Indonesia?

iya, gue balik. gue udah di Indonesia

Vanya: lo balik nggak ngabarin kita, sha?

gue mau kasih suprise buat kalian

Devina: jadi sekarang lo tinggal di Indonesia, sha?

iya, gue pindah kesini mau ngurus semua masalah yang ada, dan gue masuk di SMA starligh high school.

Leo: lo yakin, sha?

yakin 100%
gue ngga bakal diam aja setelah apa yang di buat oleh  evilwirds, terlalu banyak luka yang gue pendam karena evilwirds

Clarista: kalau itu mau lo, kita di sini siap bantu apapun yang lo butuh

Vanya: kita semua ada di saat lo butuh

Evano: jangan sungkan untuk meminta bantuan sama kita

Leo: benar, kita udah sahabatan lama, jadi ngga usah sungkan, okay

thanks semua

Devina: SEKARANG ALLESHA UDAH BALIK KETUA KITA UDAH BALIK, KAPAN MAKAN MAKAN NYA NIHHH

besok semua datang ke markas, kita diskusi sekaligus gue traktir makan

Devina: asekkkkk, Allesha memang yang terbaikkk

Leo, Evano, Clarista,Vanya: okay.

***

Keesokan harinya dimarkas.

"Eh Leo cepatan dikit napa dekornya, keburu Allesha datang," marah Vanya.

"Iya Iya sabar bawel banget sih dari tadi."

Davema (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang