𝘈𝘬𝘶 𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘢𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘳𝘶𝘵𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱. 𝘒𝘦𝘮𝘢𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴𝘮𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘰𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨? 𝘈𝘬𝘶 𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘦𝘵𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢.
𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘮 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘮𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘪𝘯𝘢𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘸𝘢𝘳𝘯𝘢𝘪 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘶𝘯𝘺𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘨𝘦𝘭𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪.𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘵𝘶𝘯𝘢𝘸𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘩𝘢𝘭. 𝘈𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘶𝘱𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘭𝘶𝘱𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘫𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶.
𝘈𝘬𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢.𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘶𝘭𝘶.
𝘝𝘦𝘳𝘴𝘪 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘶𝘳𝘢-𝘱𝘶𝘳𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘭𝘪. 𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘮𝘶 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪? 𝘈𝘱𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶? 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪.𝘈𝘬𝘶 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘥𝘰𝘯𝘰𝘳 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘶, 𝘥𝘪𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘭𝘪𝘢. 𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘭𝘦𝘯.
"𝘉𝘦𝘳𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘮𝘪𝘵 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢"
KAMU SEDANG MEMBACA
TALK WITH YOU
Teen Fiction"𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘶𝘭𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘶" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘭𝘦𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘤𝘢𝘭𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘮. "𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶?" 𝘛𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘢𝘭𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘢𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮...