𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳. 𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪 𝘰𝘣𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶? 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯, 𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨.
𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳, 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶r 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳𝘯𝘺𝘢.
𝘉𝘪𝘴𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘬𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘶𝘯𝘨𝘶𝘵 𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪? 𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬, 𝘢𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘮𝘣𝘢𝘵. 𝘒𝘶𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶.𝘛𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶, 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘶𝘴𝘪𝘯𝘢𝘴𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘥𝘪𝘯𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘳𝘵𝘪 𝘴𝘶𝘳𝘨𝘢?.
𝘉𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘥𝘪𝘯𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩. 𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨, 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪.𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘵𝘦𝘥𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘮 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘥𝘪 𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘣𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘭𝘢𝘮𝘢?
𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘮 𝘥𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪?"𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘩𝘢𝘳𝘪? 𝘉𝘪𝘴𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘦𝘯𝘵𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱? 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘪𝘬𝘭𝘢𝘴 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨"
...
Aku berjalan menelusuri jalan yang sepi kenapa hari ini begitu sunyi ini bukan hari libur ini hari Kamis kenapa sesepi ini jalanan? Hanya ku yang berjalan di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TALK WITH YOU
Teen Fiction"𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘶𝘭𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘶" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘭𝘦𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘤𝘢𝘭𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘮. "𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶?" 𝘛𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘢𝘭𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘢𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘤𝘢𝘮...