"adek, kita bisa nyelesai in konflik ini sama sama, Kaka yakin kita gak akan pernah berpisah.. Kaka sayang sama adek.. jadi Kaka harap, ini bakal berjalan dengan lancar."
Kalian pasti pernah mengalami masalah dalam keluarga? Pasti sering..
ujian yang di berikan oleh tuhan kepada keluarga kecil Park jeongwoo dan Park junghwan.
yang harus membuat mereka harus berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.
Mereka sangat me yakinkan diri mereka, sudah pasti mereka akan berusaha terus menerus..
tapi apakah hasil berusaha mereka berdua akan berjalan sesuai alur yang mereka inginkan??
terkadang mereka berpikir untuk menyelesaikan rumah tangga kecil ini lantaran sudah tidak kuat dengan konflik yang di hadapinya..
masalah masalah berdatangan di saat mereka sedang bahagia.. mereka hanya bisa berjuang dan berusaha untuk tidak menyelesaikan keluarga kecil mereka.
"Kaka, Kaka janji buat terus sama adek okey? Adek gak akan bisa tanpa kaka."
"Dan adek juga harus janji sama Kaka, adek gak bakal pergi.. okey?"
___________________________________________
"Kaka jeongwoo??.." sebuah kontak di hp Park junghwan tiba tiba memberi pesan kepada junghwan, pesan itu berisi
Unknown name :
? : Send foto
? : Siapa ini? UPS lagi selingkuh sama gw hahaha
? : Mending lu putusin, biar dia buat gw
? : Soalnya dia cuma punya gwSedangkan jeongwoo
"Bagaimana sayang? Kamu makin cantik. Aku semakin cinta dengan mu."
(Dasar selingkuh 😠😠😠😠😠)
"Ahh, terimakasih telah memujiku.. aku juga semakin sayang dengan mu, mmhp.."
Tiba tiba wanita itu tanpa izin melumat bibir tipis milik seorang park jeongwoo itu tanpa jeongwoo izinkan.. dan jeongwoo? Dengan jiwa selingkuhnya ia menikamti permain nan sang pacar wanita nya juga..
"Saya suka permainan anda, lanjutkan."
Mendengar perkataan sang pacar, wanita itu selesai melumat bibir tipis jeongwoo dan membuat tanpa kepemilikan nya di leher jeongwoo..
"Sekarang giliran kamu." Dengan senyum jahat.. wanita itu tersenyum menyuruh jeongwoo melakukan hal yang sama..
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Janji apa kayak gitu? Katanya suruh janji gak bakal berpisah.. lah sendirinya malah selingkuh,bego."
Junghwan sudah mengemas baju bajunya ke dalam koper.. ia memilih untuk tinggal sendiri saja, pikirnya biarkan rumah yang selama 3 tahun itu mereka tempati untuk honnymoon.. menjadi tempat mereka ber hannymoon juga..
Haii guys.. aku published story baru nih, b×b tapi gak ada hubungan lebih.. terkecuali berpelukan,gendong, berciuman..
Aku harap kalian suka story aku yang baru tapi ver pendek.
Votment nya teman temann 🥰🥰
Terimakasih..
Say good byee..
YOU ARE READING
LAUT BIRU ° IKSAN BOY
Ficção Adolescentekeseharian dipenuhi oleh masalah, apakah mereka ber 2 memilih untuk menyerah dan tenggelam di laut biru, yang menghilangkan luka di dalam diri mereka? start : 6 juli end :?