started.

4 1 0
                                    

hallo ,, disini ada gk yg baca memories waktu tahun 2021?? kayaknya gaada yaaa soalnya waktu itu aku pernah bikin sampe s2 hehe.

ya coba coba aja sih soalnya aku gabut jg walaupun gk ada yg baca haha,, dan aku pernah inget disitu aku pernah double update dan nulis cerita nya smpe 4000 words lebihh huhuhu T~T tapi syg banget gaada yg bacaaa ಠ⁠◡⁠ಠ ya karena kan aku buat cerita itu karna gabut + mau nyoba2 ajaa (mungkin aku waktu itu lg puber jadi mau nyoba hal yg baru) eh ga nyangka smpe buat bab nya puluhan bhkan ak buat 2 book pls.

aku udh tau sih gaada yg baca krna dulu masih acak acakan banget nulisnya ya mungkin jadi orang-orang agak ga nyaman(?) gtu hehe dan sampul nya ga terlalu menarik :>,, aku masih inget sih waktu itu aku pake muse apa di cerita nya .

momo, sana, mina. dan nama cast nya aku masiiihhh hapall bangetttttttt tapi nama lengkap nya udh lupa hehe krna udh 2 tahun ga sih? ya pokoknya 1 tahun lebih ya, jadi kalo gasalah ada reina, trus zella satunya siapa ya? MAKSUD AKU MAH INGET INGET LUPA😭😭😭

LUPAA PLS, UDH AK INGET SMPE BEBERAPA MENIT BUSUNG TTP AJ G INGET.

skip.

ya waktu itu niatnya kan mau revisi gtu tapi aku orngnya malesan jadi yaudah deh🙂 dan disitu cast nya terlalu buanyak banget aku sampe lupa cast ini pake ft apaaa??😔😔😔

ya intinya mah dulu buat ending nya sad gtu , si zella m4t1 dan arwahnya gentayangan HAHAHA😭😭😭😭

(kalo di antara kalian ada yg namanya zella aku minta maaf ya, aku gatau dan ga bermaksud 🙏)

POKOKNYA DULU TUH NULIS NIATTT BANGETTT , dan aku mau nulis ulang cerita nya di akun ini karna akun wp aku ada di hp ak yg dulu skrng udh rusak jadi aku nulis ulang di akun ini.

ini nama akun aku yg dulu : forestyn

stalk aja gapapa hehe /bercanda

kalo misalnya hp ku ga rusak mungkin aku bakal revisi ulang 100% sih dan kayak nya gaakan bisa krna hp ku dulu bener bener udh jadul banget, dan ramnya kecil. masa playstore nya ga nyediain capcut anjg😪👊

eh tp g mungkin soalnya cerita nya udh keburu aku hps wkwk,, klo ga aku hps mungkin aku bakal dikira coppy right HWAHAHAHHA.

*nyesel dikit

sumpah dulu acak acakan banget makannya aku berniat mau revisi tp ga jadi jadi krna MALES dan chapter nya udh kebanyakannn bangetttttttt mungkin dulu aku mikir kayak "buang buang waktu lain kali aja lh"

KAYAK?!?!😭😭😭

bener sih penyesalan berada di akhir.

udh ah banyak cocot , pokoknya gtu ya cerita nya hehehehehehehehe.

dadah👏

*yg punya tele temenan mw ga?? gapapa aku orng nya ramah kok ga jutek hehe, ini id aku @.jatibaarang atau @.cCemera terserah mau chat yg mana itu 22 nya akun ku soalnya hehe.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 06, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

memories [1]Where stories live. Discover now