''Gue suka sama lo Marvin!! Lo mau gak jadi pacar gue?!''
Seluruh siswa-siswi SMA Nasional tampaknya sudah biasa mendengar ungkapan gadis berambut hitam panjang tersebut. gadis yang mempunyai tingkat pede 1000% itu memang dikenal sangat menyukai bahkan tergila-gila dengan cowok yang bernama lengkap Marvin Sanjaya tersebut.
Berbagai penolakan sudah sering dilontarkan oleh Marvin. namun Cesa sepertinya sudah kebal akan itu.
''Dasar cewek aneh'' ujar Marvin dengan tampang datar dan kesal ''Sampe kapanpun jawaban gue tetep sama''
''Tapi gue udah nembak lo 20 kali. apa lo masih gak mau sama gue?'' Cesa yang sedari tadi mendongak seketika menunduk mendengar ucapan Marvin. Lagi? ditolak sepertinya membuat Cesa sudah tidak mempunyai perasaan malu atau apapun itu. Yang dia butuhkan adalah jawaban positif bak golden tiket acara pencarian bakat dari seorang Marvin Sanjaya.
''Ya. Gue gak mau sama lo. Sekarang pergi dari hadapan gue'' usirnya dengan wajah yang sudah terbilang muak melihat tingkah Cesa. Ia ingin melanjutkan latihan sepak bolanya yang sempat tertunda.
''Tapi kenapa vin? lo bisa kasih alasannya ke gue gak?'' Cesa masih sibuk mengikuti kemana Marvin pergi. Gadis cantik itu sambil menenteng kotak berisi risol mayo buatannya. Mungkin risol mayo tersebut akan bernasib seperti sebelumnya yang dimakan Cesa dengan si Pao, kucing peliharaannya.
''Berhenti ngejar apalagi ngikutin gue. rubah kelakuan lo apalagi sisi murahan lo. Gue kasih waktu sebulan kalau lo sanggup gue bakal ikutin mau lo. Termasuk jadi pacar seorang Cesa Maharani''. Marvin kemudian berbalik dari hadapan Cesa dan bergabung kembali bersama teman-temannya. Tanpa memperdulikan wajah murung Cesa dan risol mayo yang gadis itu bawa.
Akankah Cesa sanggup dengan permintaan Marvin tersebut?
Halloooo semuanya ini adalah karya baru aku setelah 6 tahun berhenti menulis diwattpad. semoga kalian suka yaaaa.
JANGAN LUPA PENCET TOMBOL VOTE DAN KOMEN BIAR AKU SEMANGAT NULIS DI PART-PART SELANJUTNYA. SEE U!!!!!
- With Love, Mica -
8 Juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
When Cesa Falls in Love
Romance''gue suka sama lo'' ''jujur gue udah muak denger confessan lo tiap minggu'' Cesa Maharani adalah 1 dari 200 orang yang mengikuti komunitas (Marvin's gf). komunitas yang diketuai oleh dirinya tersebut mempunyai banyak admin yang siap menjadi dispatc...