Heoo! metdatanggg! Di Book ini!
==========================
⚠️Warning-cringe
-typo
-agak sus
-Agak Toxic (ada dikit)
-Alur mudah di tebak :p=========================
.
.
.
.
.
.
=======================
Langsung aja ke ceritanya!Weko dan Ubi refleks mengeok belakang mereka
Terlihat Jerry yang sudah menyiap kan pedang nya untuk membunuh dia"E-eh! Jerryyy.. selamat datang di Fiesta hehe"
"Siapa kalian! kalian tau markas ini dari mana hah! Apa tujuan kalian!?"
"Haa.. jerry diamlah ini kami Ubi dan Weko, gak usag berlagak mau membunuh aku! Atau ubi"
"Hahh!??? Maksud nya!?
Weko dan ubi keluar dari ke gelapan dan menunjukan diri mereka ke jarry, jerry hanya speechless dan gak percaya apa yang di lihatnya
"Hah!? Kalian kok bisa kaya gini!"
"Ee.. kitaa hmmm.. main ke tempat posion mau ngecek apa aja tuhh.. posion yang udah lu siapin trss.. aku ngeliat ada posion yang unik gitu trs si weko coba cari informasi gitu tentang posion itu di buku tapi.. gue bosen jadi gue mainnin dlu tuhh, itu posion trss gue makin bosen dan gue minum dah hehe trs weko ngomel ngomel trs gue cium aja dan.. gak sengaja weko jugak ke minum tuh posion hehee"
"Haa.. jadi gini jerry singkatnya ubi minum tuh posion trs ngium gue dan gue malah ke minum jugak"
"Anjr! Kalian nagapain dah, nyari kerjaan ajaaa tauu.. hadehh"
"Yaa.. kan setidaknya.. kita tau tuhh apa efek dari posion ini hehe"
Ubi hanya terseyum manis ke arah mereka berdua agak gak di omelein (anjrr dah nih bola ubi)
"Lu tau gak cara ngilangin nih efek posion, Jer?"
"Haa.. gue jugak baru tau itu efek dari posion itu, dan gue gak punya klu apa pun bahkan! Informasi apapun tentang posion itu :') "
Kata Jerry yang masih speechless atas ke lakuan tim nya ini
"Ugk! Terus kalo gue mau ke muertos buat judi giamana!? ( jangan judi ya adik adik :) tidak patut di contoh) trs kalo gue mau perang gimana!? Jerry??"
"Haa.. yaa mau gimana lagih coba, lu jangan perang perong dulu! Lah"
Jerry lanjut ke tempat posionnya untuk mencari obatnya dan weko? Weko kesal ke ubi tapi capek jugak ngomelin dia mulu kasian jugak, weko pun pergi ke dekat perairan fiesta dan menum kopi di situ untuk menengkan dirinya.. tak lama ubi ikut turun dan mendekati weko..
"Hmm.. weko maafin gue ya.. gue gak pernah denger omongan lu dlu trs.. maafin gue jugak ya karna cium lu pas itu.."
"Hmmm.. "
Ubi masih merasa bersalah dia hanya bisa memeluk weko dari samping sambil menyempunyikan muka nya di badan weko,untuk menutup sedikit ke salahannya
"Haa.. "
Weko tidak mengatakan apa pun dan hanya membalas pelukn ubi dengan mengelus rambut ungu Luxury nya
Taklama dari itu weko yang mengingat janjinya ke pada miguel (nevin) untuk datang ke muertos jam 13 : 20 untuk bertemu dengannya
KAMU SEDANG MEMBACA
[Wekoubi (Marvel) / Wxm]❤ [Hiatus]
RomanceLapak cerita khusus ship WekoUbi (Genah x ElestialHD) ⚠️Warning!!⚠️ -Yaoi / Boys love -Non-Normal ship -Ytmci bl ship -kalo gak suka pergi aja!