Chapter 1 || Kalung Berlian Merah

1.1K 60 3
                                    

DISUATU KERAJAAN...

HIDUPLAH PUTRI CANTIK YANG BERNAMA "PRINCESS ATHENA" DIA TERKENAL CANTIK DENGAN MATA MERAHNYA.

PADA SUATU KETIKA...
RAJA KEGELAPAN DATANG KE KERAJAAN UNTUK MENGHANCURKAN KERAJAAN TERSEBUT.RAJA DAN RATU KERAJAAN MENYURUH PUTRI UNTUK KABUR DARI ISTANA.HINGGA SAMPAI SAAT INI PUTRI MASIH BERSEMBUNYI DAN TIDAK ADA YANG TAHU KEBERADAANYA SEKARANG ...

Di suatu malam , tepatnya di kamar Livy

Tampak Livy sedang mengerjakan tugas.Hingga waktu ia hendak pergi ke kasur , ada bayangan yang muncul tiba tiba.

"Ka-kamu siapa?"kata Livy.

"Hai , aku adalah Putri Athena.Aku sedang bersembunyi di suatu tempat sekarang.Aku minta tolong , kamu jaga kalung berlian merah ini.Dan juga aku minta tolong untuk selamatkan aku yg di penjara oleh raja kegelapan."jawab banyangan tersebut samibil memberikan Livy kalung berlian merah.

"H-hah , tapi kenapa harus aku ?"ucap Livy kebingungan

"Kamu adalah seorang gadis yg terpilih"jawab Putri Athena

"M-maksudnya?"kata Livy

"Aku tidak bisa menujelaskannya sekarang , aku tidak punya waktu untuk menjelaskan.Oh Raja kegelapan mau menghampiri ku , sudah ya."jawab Putri Athena dengan bayangan yang perlahan menghilang.

"A-aku ... g-gadis yang terpilih "ucap Livy sambil melihat kalung tersebut.

Akhirnya Livy langsung tidur ketika Livy sedang rebahan.

PAGI HARI

Sinar matahari masuk ke kamar Livy lewat jendela , Livy pun bergegas bangun untuk bersiap siap sekolah.

"Mah aku berangkat dulu yahh"kata Livy

"Iya nak"jawab mama Livy

Livy selalu berangkat ke sekolah menggunakan sepeda.Sampai disekolah , Livy bertemu dengan 4 sahabatnya yaitu Laura,Rasyid,Serly,dan Defan.Mereka sudah bersahabat lama , tepatnya dari SD sampai sekarang mereka sudah kelas XI SMA.

"Ya udah yuk masuk kelas"kata Livy

"Gaskeuunn"jawab Serly

Mereka pun berjalan menuju kelas XI.B.
"Kring... kring... kring..."Bel masuk berbunyi menandakan siswa harus sudah berada di dalam kelas.

DI KELAS XI.B

"Jadi anak anak kita kedatangan murid baru,ayo perkenalkan nama mu"kata Miss Zahra.

"Hai,perkenalkan nama saya Kenzo Ivander kalian bisa memanggilku Kenzo.Saya pidahan dari luar kota.Saya pindah karena ikut ayah berkerja di daerah sini.Semiga kita bisa berteman baik."Perkenalan dari siswa baru yaitu Kenzo.

"Baik Kenzo , silahkan dudum di bangku kosong yg ada disana" ucap Miss Zahra

"Iya , baik bu" jawab Kenzo sambil tersenyum

Kenzo duduk dibangku kosong tersebut yang berada di dekat jendela kelas.Dia juga bersebelahan dengan Livy.

2 JAM BERLALU ...
"KRING... KRING... " Bel istirahat berbunyi menandakan berakhirnya jam pelajaran pertama.

Ke 5 sahabat tadi pergi ke kantin untuk membeli makan.

"Wihh.. pesen apa nih guys"kata Laura.

"Aku pesen nasi goreng aja deh yang simple"jawab Defan.

"Sama aku juga itu"sahut Serly.

"Aku pun nasi goreng juga"ucap Livy.

"Kalo kamu Rasyid?"Tanya Laura kepada Rasyid.

"Aku sama kaya kamu aja deh"jawab Rasyid.

"Ok ,yaudah kalian duduk dulu biar aku pesenin"kata Laura.

Mereka ber-4 mencari meja kosong buat mereka makan.Tiba tiba Kenzo yang sedang membawa makanannya menghampiri meja mereka.

"Hai , apa aku boleh bergabung disini?"tanya Kenzo.

"Oh ya bole aja kok,lagian kursinya kan juga ada 6"jawab Lizy.

Kenzo pun duduk di sebelah Livy.Tak lama kemudian Laura datang bawa makanan mereka.

"Wah makasih ya Ra"ucap Serly sambil tersenyum kepada Laura.

"Iya gapapa kok tenang aja"kata Laura sambil membagikan makanan mereka.

"Eh ada murid baru nih , maaf baru sadar"kata Laura.

"Hehe iya"jawab Kenzo.

Mereka pun makan bersama.

SKIPP >>

Malam hari di rumah Livy ...

"Kok kaya nya ada sesuatu deh yang di sembunyikan Kenzo"ucap Livy dalam hati kebingungan.

"Ah sudahlah mending aku turuu"ucap Livy bergegas tidur

BERSAMBUNG ...

MAAF YAH CERITANYA CUMA GITU DOANG , YA AKU JUGA MASIH CARI IDE ALURNYA JADI UNTUK SEMENTARA SEGITU DULU YAH..

JANGAN LUPA VOTE LOH , GW DAH KETIK PANJANG LEBAR MASA KAGAK ADA YANG VOTE.

YA UDAH , SEE YOU NEXT CHAPTER
BYE...

Gadis Bermata MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang