Chapter 3 || Perkemahan Hutan Permata

263 32 4
                                    

"KRING... KRING... SEMUA SISWA KELAS 11 HARAP BERKUMPUL DI AULA SEKOLAH"

Semua siswa kelas 11 berkumpul untuk menerima informasi dari guru.

"Jadi anak anak... besok kita akan camping di hutan permata.Nanti sampai rumah kalian siap siapin barang yang perlu dibawa ya."ucap Bapak Kepala Sekolah.

"Baik pak"jawab para siswa.

"Sekian pengumuman dari saya , kurang lebihnya mohon maaf.Kalian balik ke kelas masing masing ya"ucap Bapak Kepsek.

Semua siswa kembali ke kelas masing masing.

"Untuk kelompok tenda nya sudah ibu bagi di grup kelas ya."kata Miss Zahra.

"Ya bu"Jawab siswa.

SKIP >>

Pagi tiba , semua siswa sudah berkumpul di hutan permata.Siswa mendirikan tenda dengan kelompok masing masing.

"Woylah ini gimana sih"kata Serly.

"Yaelah cuman gini doang"kata Laura.

Selesai mendirikan tenda , siswa mengerjakan tugas sesuai jadwal.Tampak ketiga gadis sedang mencari kayu bakar.Tapi Laura seperti melihat bayangan yang lewat secara cepat.

"Guys , kok kaya ada yang lewat gitu"kata Laura.

"Firasat lu doang kali Ra"kata Serly.

"Iya mungkin yah."kata Laura.

"Udah segini doang nih kayu nya ?"tanya Livy.

"Mungkin dah cukup"jawab Serly.

"Ya udah yuk balik ke perkemahan"ajak Livy.

"Gaskeun"jawab Laura.

Di lain tempat , terdapat Rasyid,Defan dan Kenzo juga sedang mencari kayu bakar.

"Udah yuk balik"ajak Defan.

"Ya udah yuk"jawab Rasyid.

Sampai di perkemahan , mereka menaruh kayu bakar di tengah perkemahan.

SKIPP LAGI >>

Malam telah tiba , bulan menerangi perkemahan mereka.Jadwal sekarang adalah berjelejah.

"Baik anak anak hati bati di jalan saat berjelajah yah,misi kalian adalah mencari permata yang ada di hutan ini,sesuai yang di tunjukan peta."Ujar Pak Kepsek.

"Baik pak."Jawab semua siswa.

Di dalam hutan tampak 5 siswa yaitu Meyla,Zaki,Thio,Jasmine dan Kayla.Mereka melakukan kecurangan dengan membalik petunjuk jalan.Kelompok Livy dan Kenzo sampai di pertigaan.Mereka berjalan ke arah kiri , mereka tidam tahu jaln  yng benar adalah arah kanan.Itu membuat mereka kesasar sampai di suatu bangunan seperti rumah.Saat melewati rumah tampak ada 2 permata di halaman rumah.

"Eh mungkin itu deh permatanya."Kata Serly.

"Oh iya ya mungkin itu"kata Laura.

"Yaudah yuk ambil"ajak Defan.

"Yuk"jawab mereka.

Sesaat mereka mengambil permata , tiba tiba mereka di tangkap oleh seorang penjahat yang sedang ada di rumah tersebut.

"Aa tolongg!!"teriak Serly sekencang nya.

Teriakan tersebut tidak di dengar oleh siapa pun , karena ya itu adalah jalan yang salah.Mereka di kasih obat tidur oleh penjahatnya.Mereka di bawa oleh penjahat tersebut ke dalam rumah.Mereka di kunci di suatu kamar.

"Bos , saya menangkap siswa yang sedang berkemah dan mau mengambil permata tadi bos"ucap salah satu penjahat.

"Okeh , baiklah biarin mereka disana sampai pagi hari"kata bos penjahat.

Di kamar terkunci tadi , terlihat Livy yang sudah bangun.Livy mulai membangunkan yang lain.Tak lama kemudian Laura  dan Serly bangun.

"Huaa kita di culik"ucap Serly sedih.

"Udah ga usah sedih , sekarang kita cari cara buat keluar daei sini"ucap Livy.

"Oh ya gimana kalo Serly aja yang ambil kuncinya"kata Laura.

"Lah kok gw , ogah gylak  gwa"jawab Serly.

"Kamu kan punya kekuatan transparan Ser ,  lu pikun kah ?"kata Livy.

"Eh lupa , hehe"jawab Serly.

"Yaudah sono lu ambil kunci nya"ucap Laura.

Sekarang Serly sudah tidak terlihat.Dia mulai keluar lewar jendela kecil yang ada.Serly mulai memasuki ruangan penjahat yang sudah tertidur.Dia mulai mencari kunci kamar.Dia menemukan kuncinya,lalu ia pergi ke jendela kecil kamar.Sekarang Serly sudah terlihat dan memberikan kuncinya kepada Livy.

"Nih kuncinya"ucap Serly.

"Oh makasih Serly yang cantik dan baik hati"kata Livy.

"Eh yang cowok di bangunin dulu masa ditinggalin"kata Laura.

"Ya kalian bangunin"kata Livy.

Laura dan Serly pun membangunkan para cowok.Lalu mereka keluar diam diam melewati para penjahat tersebut.

BERSAMBUNG...

APAKAH MEREKA BERHASIL KELUAR  DARI RUMAH TERSEBUT ? APA MEREKA TIDAK BERHASIL KELUAR ?

KEPO KAN JADI NYA ..
IKUTI AKU DULU DONG BUAT KESERUAN CERITA LAINNYA BIAR GA KETINGGALAN LAGI.OH YA JANGAN LUPA VOTING JUGA LOH YA.CAPEK CAPEK BUAT YANG VOTING SEDIKIT.
BYE ...

Gadis Bermata MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang