02

713 87 2
                                    

Suara berisik dari arah kelasnya rosé dan lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara berisik dari arah kelasnya rosé dan lisa. Mereka kini berbincang-bincang, lebih tepatnya gibah.

Mereka menggibah masalah adek kelas mereka yang hamil diluar nikah.

"Ihh masa sih, dia kek gitu sih. Ewh emang lonte tuh anak," Dengan nada meremehkan Jiho pun membalas ucapan dari bambam.

Bambam itu lambe turahnya anak kelas. Kalo cari info gibahan ke Bambam aja. Sampe cerita guru selingkuh sama wali murid anak kelas sebelah pun dia tau.

"Gue kaget banget anjing, masa wajahnya polos-polos gitu ternyata simpenan om-om. Sampe hamil lagi dih." Sahut Lisa.

Lisa kalo masalah per gibah an, dia paling gercep. Jika bambam yang mencari info pergibahan, maka lisa lah dengan setia menunggu untuk info lebih lanjutnya.

"Butuh duit kali lis, ga boleh fitnah." Ujar miyeon.

"Tapi ga jual diri juga anjing. Sekarang anaknya kek gini siapa yang ngerawat!" Seru jiho.

Jungkook yang awalnya tidak tertarik dengan itupun ikut menimbrung.

"Wong dia yang hamil kok kalian yang repot."

"Sewot amat sih lo. Jangan-jangan lo juga udah ngehamilin cewek ya" sidik  Jiho.

Jungkook yang awalnya biasa-biasa aja pun kaget mendengar tuduhan dari Jiho.

"AMIT-AMIT ANJING, YAKALI." Jungkook pun bergidik ngeri.

"Kan gaada yang tau," ujar Jiho.

"Udah-udah. Ini dua bocah kok ga dateng dateng anjing. Katanya tadi nyusul ke kelas." Pikuran Lisa pun mulai resah. Pasalnya udah 30mnt eunwoo dan rosé tidak datang-datang.

"Lah iya. Tadi gue ketemu mereka pas abis manjat. Kok ga dateng-dateng yak" sahut mingyu.

"Halah palingan oci lagi kelon sama pacarnya." Cibir bambam.

"Cangkem mu." Ucap yuju sambil memukul mulut bambam.

"Kelon itu apa?" Tanya eunha dengan wajah polosnya.

June yang baru datang dari kamar mandi itupun ikut bergabung dalam percakapan yang tidak penting.

"Kelon itu pelukan sayang," jawab june.

"Owalahh"

"Paling tuh dua anak di basecamp." Jaehyun pun menjawab pertanyaan lisa tadi, karena melihat lisa khawatir ia jadi kasian. Gimanapun lisa juga temannya.

𝐏𝐞𝐜𝐢𝐜𝐢𝐥𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang