"Kencan buta lagi?"
Jaehyun menatap sekretaris Park yang baru saja datang. Hari ini sangat melelahkan. Berawal dari skandal staff audit dengan salah satu direksi perusahaannya yang membuat portal media online ricuh kemudian menyebabkan harga saham perusahaannya anjlok. Lalu orang yang mengaku saudara tiri Ayah meminta pembagian kekayaan. Disusul lagi dengan berita kencan yang diungkap oleh portal media online yang mengabarkan bahwa Sungchan--adik Jaehyun--yang berkencan dengan member salah satu girl group kenamaan. Dan kini sekretaris Park datang dengan wajah tidak berdosanya, mengabarkan bahwa Jaehyun harus datang ke kencan buta lagi.
Hanya anggukan yang Jaehyun berikan sebagai jawaban kepada sekretaris Park. Sekretaris Park kemudian menghilang di balik pintu. Jaehyun menghela napas. Entah senang atau sedih yang Jaehyun rasakan saat ini. Ibunya sangat peduli dengan kisah percintaan Jaehyun hingga meminta Jaehyun melakukan kencan buta setiap bulannya.
Sebenarnya Jaehyun memiliki kekasih tetapi itu dulu, saat dia di perguruan tinggi. Kini lelaki itu masih melajang, memilih untuk menyibukkan dirinya dengan pekerjaan dan berdedikasi untuk perusahaan keluarganya.
Sementara di lokasi lain, seorang perempuan sedang tidak mengerjakan apa-apa. Dia menatap kosong taman universitas, beberapa menit yang lalu dia mendapat kabar bahwa ia akan lulus tanpa tugas akhir. Jurnal-jurnal yang dia kerjakan, masuk ke dalam akreditasi tertinggi dalam tahkta perjurnalan mahasiswa.
Ini kabar buruk. Jika dia lulus kuliah, orang tuanya akan segera mencarikan jodoh dan memintanya untuk menikah. Padahal dia ingin melajang dan traveling ke manapun dia mau.
"Yeriya!"
Seorang lelaki menepuk pundak Yeri dan membuatnya menoleh. Lelaki itu kini duduk di samping Yeri sambil menyodorkan amerikano.
"Kau pasti senang dengan itu, 'kan?"
Dengan cepat Yeri menggeleng. "Tidak, Minhyung." ucapnya kemudian melipat bibir. "Mereka akan mencarikanku pasangan dan memintaku untuk menikah."
Helaan napas terdengar, Minhyung tersenyum melihat sahabatnya ini. Dia dan Yeri sama-sama datang ke Amerika untuk menempuh studi setelah sekolah tingkat akhir, dia tau bahwa Yeri sangat anti dengan yang namanya komitmen dan hidup berdampingan dengan lelaki. Apalagi Yeri memiliki trauma masa lalu yang membuatnya enggan untuk sekadar membuka hati.
"Kau coba saja dulu."
****
CAST
JUNG JAEHYUN
32 tahun
KIM YERIM
26 tahun
JUNG JAEHAN
6 tahun
***
Halo! Kembali lagi dengan kapal kesayangan di sini!
Semoga kalian suka dan setia menunggu cerita ini 😊
Terima kasih!
with love, Jaehyun Yeri 🍑🍇
KAMU SEDANG MEMBACA
TERMS AND CONDITION MARRIAGE
FanfictionSebuah kisah klise, pernikahan bisnis yang dilakukan oleh Jung Jaehyun dan Kim Yerim. Keduanya sepakat untuk menikah dengan syarat dan ketentuan berlaku. "Kau mau membantuku?" tanya Jaehyun putus asa, sebab jika tahun ini dia tidak menikah garis su...